Istu Catur Jadi Kasi Barang Bukti Kejari Kota Tangerang

Baca Juga

Istu Catur Widi Wicaksono saat serah
terima jabatan dari Afni Carolina.
(Foto: Suyitno/TangerangNet.Com)





NET - Istu Catur Widi Wicaksono, SH MH  mantan Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejaksaan Negeri  (Kejari) Jakarta Barat, diangkat menjadi Kasi Barang Bukti, Kejari Kota Tangerang. Istu Catur menggantikan Afni Carolina, SH MH, yang dipromosikan menjadi Kasi Pidana Umum (Pidum) Kejaksaan Jakarta Selatan.

Serah terima jabatan dilangsungkan di kantor Kejaksaan Negeri Kota Tangerang, di Jalan TMP Taruna, Selasa (8/10/2019). Serah terima jabatan tersebut dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Tangerang Robert Pelealu SH MH.

“Terima kasih kepada Ibu Caroline sebagai Kasi Barang Bukti yang selama ini sudah bekerja sama dengan baik dan sukses. Mohon maaf bila ada kesalahan diri saya pribadi maupun pegawai kejaksaan,” tutur Robert.

Selamat bertugas, kata Kajari, di tempat yang baru dan semoga secepatnya dipromosikan golongan yang lebih tinggi lagi. Untuk Kasi Barang Bukti yang baru Istu Catur Widi Wicaksono, semoga bisa membantu menyesuaikan di tempat kerja yang baru dan bisa berkoordinasi dengan pegawai maupun jaksa yang ada di sini.

Menurut Robert, Kasi Barang Bukti adalah divisi yang baru di kejaksaan. Semoga barang bukti bisa dikelola dengan baik. “Di Kejaksaan sini masih ada barang bukti yang lama yang belum dimusnahkan. Silahkan berkasnya dipelajari dan secepatnya selesai. Dalam perkara yang lama belum selesai barang bukti masih tanggung jawab kami,” ujar Robert.

Afni Carolina bersyukur dan  berterima kasih kepada semua teman teman Kejaksaan Negeri Kota Tangerang. “Menyesuaikan pekerjaaan di sini tidak begitu sulit karena pernah bertugas di sini sebelum menjadi Jaksa KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi-red),” ungkap Afni. (tno)





Post a Comment

0 Comments