Birokrasi Melayani Tanpa Korupsi, Dimulai Dengan Apel Besar

Baca Juga

Kapolres menyematkan pin kepada peserta. 
(Foto: Dade Fachri/TangerangNet.Com)



NET - Apel besar Polres Pelabuhan Tanjung Priok dalam rangka penyematan pin dan mengumandangkan lagu mars zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Jumat (25/10/2019), di Lapangan Promoter Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Kegiatan ini diikuti oleh Kantor Pelayanan Utama (KPU) Bea Cukai Tanjung Priok Wahyu Budi Utomo,  Karantina Tanjung Priok Bayu Ismanto,  Kesehatan Pelabuhan Tanjung Priok M. Meiriyanto, PT Pelni Saiful Ghozi, Kantor Syahbandar Tanjung Priok Hotma, Otoritas Pelabuhan Tanjug Priok Dedi, Yon Bekang -4/air Lettu Donni Aulia, Ketua Pokdar Pelabuhan Tanjung Priok, Pejabat Utama Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Kapolsek Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok, dan peserta apel berjumlah 183 personil gabungan Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Dr. Reynold E.P Hutagalung  mengatakan sejalan dengan semangat membangun zona integritas menuju WBK dan WBBM adalah sebagai momentum perubahan budaya kerja positif bukan merupakan kerja tambahan. Akan tetapi merupakan ukuran standar minimal yakni seharusnya kita bekerja.

“Organisasi ini tidak akan pernah berubah jadi lebih baik lagi jika semuanya tidak bergerak. Seluruh komponen harus mulai keluar dari zona nyamannya masing-masing. Budaya kerja positif akan terlihat jika semuanya saling bekerjasama, menghargai kedisiplinan dan bekerja sesuai dengan prosedur bukan kebiasaan.

Sebagai anggota Polri yang digaji dari uang rakyat, kata Kapolres, tentu sudah selayaknya anggota memberikan yang terbaik untuk masyarakat.  “Mari, kita semua terus berupaya bersama-sama membersihkan dan merapikan kantor kita melalui budaya kerja yang positif dalam rangka membangun zona integritas menuju WBK dan WBBM," ucap Kapolres. (dade)

Post a Comment

0 Comments