Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Acara Family Gathering, Jaga Kekompok Keluarga Polres

Keluarga besar Polres Pelabuhan Tanjung 
Priok berbaur mempererat kekeluargaan. 
(Foto: Dade Fachri/TangerangNet.Com) 


NET - Polres Pelabuhan Tanjung Priok menggelar acara family gathering untuk memperat kekompakan sesama keluarga besar. Acara tersebut menyediakan berbagai perlombaan menjawab pertanyaan doorprize menarik.

Perlombaan diselenggarakan dalam acara tersebut di antaranya joget bola, pimpong berpasangan, joget sambil cari kursi duduk, Minggu (27/10/2019), saat acara family gathering, dengan tema "Bahagia Bersama Meraih Sukses", di Pasar Seni Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara.

Acara familiy gathering, yang dihadiri Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold E. P. Hutagalung, dan Ketua Bhayangkari Pelabuhan Tanjung Priok Ny. Rina Reynold serta seluruh Pejabat Utama (PJU) dan anggota serta Keluarga Besar Polres Pelabuhan Tanjung Priok tersebut, berlangsung meriah karena canda tawa kerab terlihat adalam acara santai tersebut.

"Acara yang dilakukan tersebut bertujuan untuk menjalin kekompakan dan mengenalkan satu sama lain terutama keluarga besar baik istri dan putra-putri yang selama ini belum saling kenal karena dihadapi dengan berbagai tugas di wilayah dan satuan masing-masing," ujar Reynold.

Dengan adanya acara ini, ke depan silaturahmi dan kebersamaan antara anggota, istri, dan anak-anak satu dengan yang lain akan lebih terjalin. Polres selama ini dihadapkan dengan berbagai tugas dan jarang refresing, makanya ini adalah langakah kita untuk merefresh otak kita sehingga bisa kembali bertugas dengan semangat.

"Acara family gathering yang dilaksanakan tersebut, selain bertujuan untuk menjalin kekompakan antara personel dan keluarga, juga untuk meraih kesuksesan melalui kebersamaan," ujarnya.

Kapolres berharap dengan adanya kegiatan tersebut ke depan silaturahmi antara sesama akan lebih terjalin dan semangat kerja akan lebih baik untuk menuju Polres Pelabuhan Tanjung Priok, SDM Unggul Indonesia Maju. (dade)

Post a Comment

0 Comments