Perkosa Anak Dibawah Umur, Sopir Angkot Diancam Hukuman 10 tahun penjara

Baca Juga

(Foto: Man Handoyo/TangerangNET.com

NET - Sopir Angkot R-II jurusan Perumnas - Cikokol, Kota Tangerang, Banten, Adi,25 dibekuk petugas Polsek Jatiuwung, karena  memperkosa gadis dibawa umur. Laki-laki bertubuh gemuk tersebut di tangkap di rumah kontrakknya di Wilayah Perumas, Cibodas, Kota Tangerang.

Menurut Kapolsek Jatiuwung, Kompol Aditya S.P. Sembiring, Senin (2/9/2019), penangkapan itu berawal dari laporan orang tua korban, yang menyebutkan anaknya, SN, (14), pelajar salah satu SMP di Kota Tangerang, diperkosa oleh sopir Angkot R-11 di Perumnas, Cibodas, Kota Tangerang.

Atas laporan itu, kata Kapolsek, petugas lansung melakukan penangkapan di rumah kontrakan pelaku. " Kejadian perkosaan itu pada tanggal 30 Agustus 2019, dan baru dilaporkan oleh orang tua korban tadi pagi ( Senin, 2/9/2019),'' kata Kapolsek.

Saat itu juga, kata Kapolsek,  petugas langsung memburu pelaku  hingga tertangkap di rumah kontrakannya tanpa melakukan perlawanan yang berati. Lebih jauh Kapolsek menjelaskan, menurut pengakuan korban, ia diperkosa pada saat baru pulang sekolah.

Korban yang naik angkot, tanpa adanya penumpang lain, tambah Kapolsek, dirayu oleh pelaku agar mau diajak ke rumah kontrakannya. Pada saat itu juga, korban menolak dan minta turun. Tapi permintaan tersebut tidak digubris oleh pelaku. Bahkan pelaku tangcap gas hingga ke rumah kontrakan.

Sesampai di rumah kontrakan, kata Kapolsek, pelaku dicabuli dan disetubuhi. Setelah puas melampiskan nafsunya, korban diantar pulang."korban diantar tidak sampai ke rumah. Melainkan diturunkan di tengah jalan,"" kata Kapolsek.

Melihat kondisi korban yang biasanya ceriah  berubah pendiam, orang tua korban curiga. Begitu ditanya, korban mengaku bahwa dirinya telah diperlakukan tidak senonoh oleh sopir Angkot yang ditumpanginya saat pulang sekolah.

Akibat perbuatannya, kata Kapolsek,  pelaku dijerat dengan  Pasal 81 dan atau 82 UURI Nomor 35 tahun 2014 atau   UURI Nomor 23 tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak  dengan ancaman hukuman kurungan diatas 10 tahun (Man)

Post a Comment

1 Comments

  1. Tìm hiểu thêm những dịch vụ mà chuyenhangvevietnam.com đang cung cấp tới quý khách hàng sau đây:
    - đơn vị cho thuê xe tải 500kg giá rẻ
    - vận chuyển hàng hóa bắc nam bằng container
    - vận chuyển ô tô bắc nam giá rẻ
    - cho thuê xe tải tự lái theo tháng
    - đơn vị cung cấp dịch vụ chuyển phát nhanh tại tphcm
    - bốc xếp giá rẻ tại tphcm
    - dịch vụ giao hàng tận nơi
    - dịch vụ cho thuê kho
    - ship cod toàn quốc giá rẻ

    Nếu có nhu cầu sử dụng dịch vụ của chúng tôi, vui lòng liên hệ hotline 093 9999 247 để được tư vấn miến phí kĩ hơn.

    ReplyDelete