Penembak Anjing Secara Membabi Buta Di Tangkap Polisi

Baca Juga

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

Net- Penembak Anjing secara membabi  buta yang  viral karena  diposting di media sosial  ditangkap petugas  Polres Kota Tangerang di rumahnya di Perumahan Citra Raya, Kabupaten Tangerang.

Menurut Kapolres Kota Tangerang, Komisaris Besar, Sabilul Alif, Rabu (14/8/2019),  pihaknya mengamankan A,38, karena yang bersangkutan telah menembak anjing milik Titus yang merupakaan tetanggan pelaku,  secara membabi buta.

Kemudian penembakan anjing itu, kata kapolres, diunggah ke instagram oleh adik ilar Titus , Anastasia Lucia dengan akun  @anstlucia, hingga viral di kalangan masyarakat "

" Selain mengamankan pelaku, kami juga menyita  senapan angin yang diduga digunakan oleh A  untuk menembak anjing peliharaan itu, " kata Kapolres sembari menambakan, akibat penembakan tersebut,  anjing bernama Beedo mati dengan  empat  butir peluru senapan angin..

Lebih jauh Kapolres menjelaskan, pelaku menembak anjing secara membabi buta, karena merasa kesal lantaran  anak dan istrinya sempat jatuh dari sepeda karena ketakutan melihat anjing itu yang diikat di sebuah pohon.

Dengan begitu, pelaku langsung mengambil senapan angin untuk ditembakkan berkali - kali ke anjing tersebut. Bahkan ketika pemilik anjing itu  menghampiri rumah pelaku, pelaku  menodongkan senapan anginya. Sehingga terjadilah percekcokan dianantara mereka hingga ditengahi ketua RT setempat.

Akibatnya, kata Sabilul, pelaku di bekuk karena bukan hanya melakukan kekejaman terhadap hewan. Melainkan juga karena penggunaan senjata untuk mengintimidasi orang lain. " Sampai saat ini, pelaku masih diperiksa petugas," kata Kapolres (Man)

Post a Comment

0 Comments