Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Listrik PLN Padam, Terjadi Kebakaran Yang Menewaskan Seorang Korbannya

(Foto : Man Handoyo/TangerangNet.Com)
NET - Akibat  menyalakan Lilin disaat pemadaman listrik dari PLN, terjadi kebakaran yang menyebabkan satu orang korbannya meninggal dunia dan satu orang luka-luka di Jalan  H. Mansyur, kampung  Gondrong Udik, RT .02/05, Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, kota Tangerang.

Peristiwa yang terjadi pada Minggu malam (4/8) berawal dari padamnya listrik dari PLN. Karena gelap gulita, Sopian, 25 dan istrinya Sakina, 25, yang membuka warung sembako, bensin dan gas rumahnya mencoba menyalakan lilin.

Namun ketika lilin di taruh di atas etalse yang berisi beberapa  botol bensin eceran, lansung menyambar dan merembet ke tabung gas. Akibatnya sopian mengalami luka bakar dan istrinya meninggal dunia ditempat kejadian. 

Warga sekitar yang mendengar dan melihat kejadian tersebut, melarikan Sopian ke Rumah Sakit Mulia untuk memdapat penanganan medis. Sedangkan istrinya, Sakinah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang.  Dan hingga berita ini disusun, korban masih berada di Kamar jenazah rumah sakit tersebut.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, Ajun Komusaris Besar,  Dicky Ario Yustisyanto membenarkan, kebakaran itu terjadi karena korban menyalakan lilin di dekat etalase bensin ketika listri PLN  padam. " Jenazah korban masih di RSUD untuj dilakukan visum," kata dia.(Man)

Post a Comment

0 Comments