Sunatan Massal Libatkan 120 Anak Di Prima Green Stadium

Baca Juga

Anak-anak peserta khitanan massal. 
(Foto: Istimewa) 



NET - Sedikitnya 120 anak dikhitan secara massal di Prima Green Stadium (UPJP Priok), Jakarta Utara, Selasa (2/7/2019). Kegiatan ini dilaksanakan oleh PT Indonesia Power (IP) UPJP Priok adalah  bagian pelaksanaan tanggung jawab social perusahaan PT Indonesia Power UPJP Priok.

"Sunatan masal ini adalah bagian pelaksanaan tanggung jawab sosial perusahaan PT Indonesia Power UPJP Priok. PT Indonesia Power merupakan anak perusahaan PT PLN (Persero), yakni PLN merupakan BUMN (Badan Usaha Milik Negara-red). Sehingga setiap pelaksanaan program tanggungjawab sosial perusahaan yang dijalankan selaras dengan program pemerintah," ujar Manajemen HRD Indonesia Power (IP) UPJP Priok Taufik Rahman.

Taufik mengatakan kegiatan tahun ini sebagai salah satu bentuk dari pelaksanaan tanggungjawab sosial perusahaan. “Sunatan masal ini menjadi salah satu wadah untuk menjalin dan mempererat ikan silaturahmi perusahaan kami UPJP Priok dengan stakeholder. Besar harapan, kami dengan pelaksanaan sunatan yang rutin," ujarnya.

Taufik berharap dirasakan manfaatnya kepada seluruh masyarakat di sekitar wilayah operasional. Anak-Anak sangat antusias dan riang menunggu gilaran mereka. "Kegiatan sunatan masal di isi kegiatan hiburan seperti pembagian hadiah, pertunjukan sulap, dan badut karakter yang menemani adik-adik peserta sunat," ungkap Taufik.

Wajah ceria dan bersemangat itu pun tetap bertahan sampai usianya kegiatan sunatan masal. Kegiatan sunatan masal tahun ini, di tutup dengan foto bersama seluruh tamu dan panitia sunatan masal 2019.

Kegiatan sunatan masal tersebut dihadiri oleh Camat Tanjung Priok, Lurah Tanjung Priok, Lurah Warakas, Lurah Sunter, Lurah Ancol, Persatuan Karyawan/Karyawati UPJP Priok, Koperasi Sektor Priok, Persatuan Pegawai UPJP Priok, Direktur Utama PT Garda Mandiri Power, Kepala Kepolisian Pelabuhan Tanjung Priok, Komandan Arhanudse SE-6, dan mitra binaan UPJP Priok. (dade)


Post a Comment

0 Comments