Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Regita Gagarin Borong Medali Emas Di Skate Johor 2019

Regita Gagarin perlihatkan medali yang diraihnya.
(Foto: Istimewa)



NET - Atlet nasional seluncur es (ice skating) muda berbakat, Maghrisa Regita Maharrani Trah Gagarin kembali menorehkan prestasi internasional dengan memborong medali pada ajang  olah raga  ice skating internasional di Malaysia, 1st Johor Ice Skating Challenge 2019. 

"Alhamdulillah, sebanyak tiga medali emas dan satu perak direbut Regita, masing-masing untuk kategori technical freestyle 4, solo comp freestyle 4, ensemble, dan artistic freestyle 4," ujar H. Heri Gagarin, ayah Regita yang merangkap sebagai manager atlet.

Event ini merupakan ajang kompetisi atlet figure skating internasional yang diadakan di Blue Ice Skating Arena, Johor, Malaysia, pada 12 - 14 Juli 2019.

Tiga minggu sebelumnya, Regita juga menyumbangkan medali emas dan perak untuk Indonesia dalam ajang ice skating di Negeri Sakura, internasional the 31st Annual Skate Japan 2019 di Saitama Ice Arena, Jepang, 22 Juni 2019.

Remaja yang meniti karir sebagai ice skater sejak kecil ini, pada 2018 lalu menyumbangkan dua medali emas untuk Indonesia dalam ajang Skate Malaysia 2018.

Semangat Regita semakin bertambah ketika Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi memberikan support saat siswa SMA Negeri 70 Bulungan,  Jakarta ini akan berlaga di Bangkok, Thailand beberapa tahun silam, dan lagi-lagi menyumbang tiga medali emas untuk merah putih.
"Saya bangga bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia," ucap Regita  kepada wartawan sejumlah media internasional di Johor.

Atas raihan Skate Johor 2019, berarti menambah pundi-pundi medali Regita yang hingga kini telah mengoleksi 28 medali (20 medali emas, 5 medali perak, dan 3 medali perunggu). Regita juga mengucapkan syukur kepada Tuhan dan terimakasih khususnya kepada orangtua, pelatih, Komunitas HG Smart,  dan korporasi yang selama ini mendukung prestasi dirinya seperti PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan PT Bank Bukopin Tbk. (*/pur)



Post a Comment

0 Comments