Peringatan Hari Adhiyaksa Di Kota Tangerang Libatkan Anak-Anak

Baca Juga

Kepala Kejari Kota Tangerang Robert Palealu
serahkan bingkisan berupa mainan kepada anak.
(Foto: Suyitno/TangerangNet.Com) 




NET – Peringatan Hari Bakti Adhiyaksa (HBA) Ke-59 kali ini melibatkan anak-anak dengan memberi porsi dengan perlombaan ana-anak. Perlombaan dilangsungkam di kantor Kejaksaan Negeri Kota Tangerang di Jalan TMP Taruna, Senin (22/7/2019).

Selain perlombaan anak-anak, juga diadakan olah raga bola voli, catur, dan donor darah pegawai kejaksaan serta santunan anak yatim ke yayasan.

“Segenap jajaran kejaksaan masih dapat terus melanjutkan tugas pengabdian bekerja dan berkarya mencurahkan darma bakti bagi Bangsa dan Negara. Untuk itu, marilah menjadikan peringatan hari Bakti Adhyaksa tahun ini sebagai momen introspeksi diri,” ujar Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang Robert Palealu SH MH.

Robert menyebutkan untuk tahun ini upacara memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke-59 dipusatkan di Kejaksaan Agung Republik Indonesia, Jakarta. Tiga Kejaksaan Tinggi yakni DKI Jakarta, Jabar, dan Banten wajib mengikuti upacara di Kajagung.

Selesai upacara di Kajagung, pegawai Kejaksaan Negeri Kota Tangerang di pimpin Kajari Robert Palealu ziarah serta tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kota Tangerang di Jalan Daan Mogot, untuk memperingati HBA.

Kegiatan HBA, Robert, sudah berjalan satu pekan. Setelah dibuka di Kejaksaan Tinggi Banten, Kejaksaan Negeri Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Tangerang Selatan mengadakan berbagai kegiatan. (tno)


Post a Comment

0 Comments