Meriah, Polda Banten Hibur Warga Dengan Pesta Rakyat Bersama Wali Band

Baca Juga

Pengunjung memadati arena panggung saat 
menyaksikan penampilan aksi Wali Band. 
(Foto: Istimewa)




NET - Penyelenggaraan 'Pesta Rakyat Dirgahayu Bhayangkara Ke-73' di Alun-alun Barat Kota Serang yang dimeriahkan oleh Wali Band, dikunjungi ribuan masyarakat Kota Serang dan sekitarnya, Minggu (7/7/2019) malam.

Selain warga Kota Serang, acara tersebut dihadiri pula oleh Kapolda Banten Irjen Polisi Tomsi Tohir, Sekda Provinsi Banten Al Muktabar, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), TNI, dan berbagai elemen masyarakat Banten.

Kapolda Banten  mengatakan acara ini merupakan suatu bentuk terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pemangku kepentingan, khususnya masyarakat Banten yang telah bersinergi dan memberikan dukungan. Polri mampu berdiri tegak untuk menghadapi tantangan tugas yang kompleks.

"Berkat sinergi yang kuat dan kebersamaan kita, berbagai agenda masyarakat di Provinsi Banten mulai dari Pemilu, Ramadhan, arus mudik dan balik, sampai dengan tahapan terakhir dari Pemilu 2019 dapat kita lalui bersama dengan aman dan tertib," ujar Kapolda Banten.

Hal itu, kata Kapolda, membuktikan masyarakat Banten memiliki kesadaran dan partisipasi yang tinggi dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta menjaga kesatuan dan persatuan.
Tomsi Tohir menuturkan momentum pesta rakyat ini sebagai sarana untuk kembali bersatu. Beberapa agenda besar nasional di Provinsi Banten dapat berjalan dengan baik berkat sinergitas anatara TNI, Polri, dan masyarakat yang solid.

"Mari, kita bersatu kembali memperkuat tali silaturahmi, persahabatan, kerja sama guna menciptakan keamanan dan ketertiban, serta menyukseskan pembangunan nasional khususnya Provinsi Banten," tutur  Tomsi Tohir.

Kapolda Banten  Tomsi Tohir mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada pemerintah daerah, satuan TNI, instansi terkait, para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan seluruh warga yang telah memberikan dukungannya kepada Polda Banten. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments