Liga 2: Persita Unggul Atas Tim Persibat 4-0

Baca Juga

Para pemain kesebelasan Persita meluapkan 
kegembiraan seusai menjebol gawang Persibat. 
(Foto: Man Handoyo/TangerangNet.Com) 



NET - Pada pertandingan kandang pertama di Liga 2 tahun 2019, Selasa (2/7/2019), tim kesebelasan Persita Tangerang mampu mengalahkan tim Pesibat Batang dengan skor 4-0 di Stadion Benteng Taruna, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Dalam pertandingan tersebut, tim Persita Tangerang dengan arsitek Widodo C. Putra lansung menyerang, sehingga pada menit ke lima pertama mampu mengoyak pertahanan tim Persibat dengan skor 1-0 melalui sunduluan Sirvi Arvani.

Merasa ketinggalan skor, tim Persibat berusaha melakukan serangan yang masif ke pertahanan Persita. Namun, tim Persita yang dikenal dengan julukan Pendekar Cisadane tidak mudah dipatahkan. Bahkan mereka melakukan serangan balik hingga menambah skor menjadi 2-0 melalui Sirvi Arvani pada menit ke-30.

Berselang lima menit kemudian, gol tersebut bertambah kembali melalui tendangan Chandra Waskito. Dan menjelang akhir pertandingan di babak ke pertama Sirvi Arvani menambah gol kemenangannya hingga menjadi 4-0.

Menyikapi permainan anak asuhnya yang mengalami penurunan di babak kedua, Widodo C. Putra mengatakan itu merupakan strategi pemain untuk tampil pada pertandingan berikutnya. Sehingga, mereka tidak lagi melakukan penyerangan yang maksimal.

"Sebagai pelatih, saya ingin  menang dengan skor sebanyak-banyaknya. Tapi pemain  juga punya strategi untuk perisapan yang akan datang,'' ucap Widodo C. Putra.

Sementara itu, Freddy Multi, pelatih Persibat mengakui keunggulan tim Persita. "Tim Persita memang hebat dan lebih siap segalalanya dari tim kami," ungkap Ferddy.

Oleh karenanya, imbuh Ferddy, berbagai upaya yang dilakukan oleh tim Persibab selalu kandas di kaki Persita. (man)

Post a Comment

0 Comments