240 Pelajar SMK Pandu Ikut Pendidikan Praktis Lalulintas

Baca Juga

AKP H. Pramudi Rivai saat menyampaikan
paparan tentang berlalulintas di jalan raya.
(Foto: Istimewa)



NET – Sedikitnya 240 siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Pandu, mendapat pendidikan praktis tentang Lalulintas dari Polsek Cibungbulang, Sabtu (20/7/2019). Kegiatan ini dilaksankan di SMK Pandu, Desa Girimulya, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Kanit Lantas Polsek Cibungbulang AKP H. Pramudi Rivai  mengisi acara Kegiatan Pendidikan Masyarakat Lalulintas (Giat Dikmas Lantas) di SMK Pandu. Saat pengisian acara, Kanit Lantas didampingi oleh Kepala Sekolah Dwi Mahroji dan anggota Lantas AIPTU Endang S.

"Giat Dikmas Lantas ini, sudah hampir semua sekolah di wilayah hukum Cibungbulang dilaksanakan penyuluhan hukum, penyalahgunaan narkotika, kenakalan remaja, dan tertib berlalu lintas," ujar  AKP H. Pramudi Rivai.

Kepala SMK Pandu Dwi Mahroji atas terselenggaranya acara tersebut mengucapkan terima kasih. “Saya atas nama sekolah mengucapkan terima kasih. Semoga apa disampaikan tadi bisa diserap dan dicerna oleh para siswa dan siswi. Saya berharap mereka bisa menerapkan dalam kehidupan sehari-hari,” ucap Dwi Mahroji.

Dalam acara Giat Dikmas Lantas tersebut, berjalan secara aman dan kondusif. Para pelajar pun terlihat antusias dan mengajukan sejumlah pertanyaan. Kemudian dijawab sehingga para pelajar hadir merasa puas. (dade)


Post a Comment

0 Comments