Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Letkol Laut (T) Basuki Tri Usodo Jadi Aslog Danguspurla Koarmada I

Danguspurla Koarmada I Laksamana Pertama
TNI Irvansyah menyaksikan tanda tangan berita
acara serah terima jabatan kepada Letkol Laut 
(T) Basuki Tri Usodo.  
(Foto: Dade Fachri/TangerangNet.Com) 




NET - Komandan Gugus Tempur Laut (Danguspurla) Koarmada I Laksamana Pertama TNI Irvansyah memimpin upacara serah terima jabatan Asisten Logistik (Aslog) Danguspurla Koarmada I dari Kolonel Laut (T) Rahmadi Subagya kepada Letkol Laut (T) Basuki Tri Usodo, Kamis (13/6/2019), di Mako Guspurla Koarmada I, Pondok Dayung, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Danguspurla Koarmada I mengatakan serah terima jabatan dalam organisasi TNI Angkatan Laut merupakan hal yang wajar dan sebagai konsekuensi logis dari tuntutan kebutuhan organisasi yang dinamis dan sekaligus merupakan momentum formal yang dilaksanakan untuk memenuhi berbagai kepentingan yang bersifat strategis.

Danguspurla Koarmada I menyampaikan melalui serah terima jabatan ini diharapkan dapat tercipta suasana kepemimpinan baru dalam lingkup organisasi dan akan muncul ide baru yang segar serta terciptanya terobosan dalam pelaksanaan tugas yang diemban, sehingga dapat menghasilakan kinerja yang optimal.

Aslog Danguspurla Koarmada I merupakan pembantu utama Danguspurla Koarmada I yang memegang peranan penting dalam penyelenggaraan pembinaan Guspurla Koarmada I. Keberhasilan staf logistik banyak ditentukan karena adanya integrasi usaha dan sinergi pemikiran antar Satker yang bersifat lintas fungsi dengan tingkat akurasi yang tinggi dalam nuansa kekompakan, kebersamaan, dan kekeluargaan tanpa mengabaikan keberadaan fungsi dan peran masing-masing Satker.

Danguspurla Koarmada I memberikan beberapa penekanan sebagai pengantar tugas bagi pejabat baru antara lain, agar menggunakan kepercayaan yang telah diberikan oleh pemimpin untuk mengembangkan kemampuan jabatan dalam  Ini agar terjalin koordinasi dan kerja sama yang baik dengan jajaran Guspurla Koarmada I maupun instansi terkait demi kelancaran dan keberhasilan tugas. (dade)


Post a Comment

0 Comments