Ismet Iskandar Mulai Pulih, Senin Pulang Dari RS Siloam

Baca Juga

Hasan Dhian diikuti Marlan Sembiring mengisi 
buku tamu sebelum masuk ruang perawatan.  
Foto: Syafril Elain/TangerangNet.Com) 



NET – Bupati Tangerang dua periode 2003-2013 Haji Ismet Iskandar, 71, sejak beberapa waktu lalu dirawat di Rumah Sakit Siloam, Jalan Siloam, Lippo Karawaci, Kabupaten Tangerang. “Rencana Bapak (Ismet Iskandar-red) akan pulang besok, Senin (17/6/2019),” ujar Ahmed Zulfikar Ibrahim kepada rombongan Wartawan Tangerang usia pensiun di rumah sakit tersebut.

Ahmed Zulifikar Ibrahim yang biasa disapa Ruly tersebut adalah putera ketiga dari pasangan Ismet Iskandar dan Hajjah Chandra Elia. Rombongan Wartawan Tangerang usia pensiun melakukan kunjungan ke rumah sakit tersebut, Sabtu (15/6/2019), setelah mendapat informasi Ismet Iskandar dirawat.

Ruly menjelaskan kondisi ayahnya semakin membaik dan sudah mendapat rekomendasi dari tim dokter yang merawat untuk dibawa pulang. “Insya Allah Senin besok, kita bawa pulang,” tutur Ruly yang mengaku lebih senang berkarir di jalur bisnis ketimbang di bidang politik.

Menurut Ruly, Ismet Iskandar dirawat di rumah sakit itu sejak tiga bulan lalu dengan penyakit pada bagian kepala. “Ya, sudah sejak tiga bulan lalu dirawat di rumah sakit ini. Alhamdulillah sudah ada kemajuan kesehatannya,” ungkap Ruly.

Dari pengamatan TangerangNet.Com di ruang perawatan yang luas itu, wajah Ismet Iskandar terlihat segar namun masih sulit berkomunikasi dengan setiap orang yang datang membezooknya. Ketika disapa, Ismet Iskandar hanya tergerak pada bagia tangannya dan dari mulut tidak ke luar suara.

Muhammad Nasir, mantan wartawan Kompas berharap Ismet Iskandar dapat sembuh kembali. “Semoga cepat sembuh ya, Pak Ismet,” tutur Nasir.

Sementara doa pun datang dari Hasan Dhian, mantan wartawan Pikiran Rakyat. “Pak Ismet, semoga diridhoi Allah kesehatannya pulih kembali” ucap Hasan Dhian yang biasa disapa Econ itu.

Begitu pula Saut Raja Pasaribu, mantan wartawan Suara Karya yang ikut rombongan. “Semoga cepat sembuh ya Pak Ismet. Jangan telalu lama sakitnya. Sekali lagi, cepat sembuh ya,” kata Saut.

Nazarudin, pensiunan wartawan Pos Kota ikut pula memanjatkan doa. “Ya, Allah sembuhkanlah Pak Ismet dari segala penyakit. Amin,” ujar Nazarudin. (ril)
     


Post a Comment

0 Comments