Gubernur Banten Ucapkan Duka Cita Atas Beruplangnya Bu Ani Yudhoyono

Baca Juga

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ibas
mengangkat kerenda Jenazah Almarhumah. 
(Foto: Istimewa) 




NET – Gubernur Banten H. Wahidin Halim menyampaikan ucapan belasungkawa atas berpulangnya Ibu Ani Yudhoyono di Singapura, Sabtu (1/6/2019). “Saya dan rakyat Banten mengucapkan belasungkawa dan berduka secara yang mendalam atas berpulangnya Ibu Ani Yudhoyono,” ujar Gubernur Banten menjawab pertanyaan wartawan, Sabtu (1/6/2019) di Kota Tangerang.


Gubernur Banten merencanakan bila jenazah kembali ke tanah air malam ini, melayat ke rumah duka Puri Cikeas, Bogor. “Lihat situasi, kalau memungkinkan malam ini akan melayat namun bila terlalu malam, akan datang ke rumah duka, sehabis sholat subuh,” ucap Wahidin Halim (WH).

Sebagaimana informasi yang dihimpun TangerangNet.Com, jenazah Ibu Ani Yudhoyono telah diberangkatkan dari Singapura malam ini. Rencana tiba di Halim sekitar pukul 20:30 WIB menggunakan Hercules.

Saat akan diterbangkan, terlihat Presiden RI Keenam Susilo  Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyo, dan Ibas Bakoro. Kedua putera almarhum ikut mengangkat jenazah ke dalam mobil jenazah untuk dibawa ke Bandara.

Sebelumnya, pihak Partai Demokrat menyampaikan perkembangan terbaru soal rencana pemakaman Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono, istri presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Jenazah akan diterbangkan ke Indonesia malam ini.

"Perkembangan terbaru: Jenazah Ibu Ani Yudhoyono akan diberangkatkan dari Singapura malam ini. Tiba di Halim sekitar pukul 20.30 WIB menggunakan Hercules," kata Andi Arief. (ril)


Post a Comment

0 Comments