Bandara Soekarno Hatta Tiap Hari Siapkan 3.700 Takjil Bagi Penumpang

Baca Juga

Takjil yang tersusun rapi siap dibagikan. 
(Foto: Man Handoyo/TangerangNet.Com) 




NET – Guna meningkatkan pelayanan kepada para penumpang yang baru datang di Bandara Soekarno Hatta (BSH), PT Angakasa Pura II  Tbk, selaku  pihak pengelola Bandara Internasional tersebut selama bulan Ramadhan 1440 Hijriah menyiapkan Takjil (makanan ringgan) kepada mereka untuk berbuka.

"Ini merupakan tradisi yang sudah kami lakukan setiap tahun pada bulan Ramadhan,'' ujar Achmad Zainun, Chief Officer In Charge (OIC) BSH, di sela-sela membagikan takjil kepada para penumpang yang baru masuk di Area Domistik Terminal 3 BSH, Senin (6/5/2019) petang.

Diberikannya takjil pada saat berbuka di semua terminal kedatangan BSH, seperti Terminal 1, 2 dan 3, kata Zainun, tidak lain sebagai upaya peningkatan pelayanan yang diberikan oleh PT AP II Tbk, kepada para pengguna jasa penerbangan.

Agar, katanya, para penguna penerbangan yang masuk ke BSH pada saat waktu berbuka puasa dan tidak membawa makanan, bisa sesegera mungkin membatalkan puasanya. ''Ini adalah pelayanan bagi mereka yang sedang berpuasa, sehingga mereka tidak harus menunggu ke luar terlebih dahulu untuk membatalkan puasanya," ungkap Zainun.

Adapun takjil yang dipersiapkan tiap hari kepada para penumpang yang baru masuk BSH pada saat waktu buka, kata Zainun, sebanyak 3.700 kotak. Jumlah tersebut, disebar di setiap Terminal BSH.

Sementara itu Diana, salah seorang penumpang yang melakukan penerbangan dari Terminal Juanda, Surabaya- BSH mengatakan terimakasihnya kepada pihak pengelola BSH yang telah memberikan takjil untuk berbuka puasa.

"Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih karena begitu memasuki BSH, bisa segera membatalkan puasa dengan takjil ini," ucap Diana. (man)

Post a Comment

0 Comments