Zaki Pantau Proses Pengiriman Logistik Pemilu Di Pasar Kemis

Baca Juga

Bupati Tangerang A. Zaki Iskndar ketika
meninjau lokasi didampingi Camat Pasat Kemis.
(Foto: Istimewa)



NET - Bupati Tangerang Ahamed Zaki Iskandar kembali memonitoring kedua gudang logistik Panitia Pemilihan Kecamatan PPK di Pasar Kemis dan Sindang Jaya, Selasa (16/4/2019).

Kali ini Bupati Tangerang dalam peninjauan guna pemantapan kesiapan menjelang perhelatan Pemilihan Umum Legislatif (ileg)  dan Pemilahan Umum Presiden (Pilpres) Desk Pemilu Kabupaten Tangerang agar terselenggara dengan sukses.

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar mengatakan Pasar Kemis salah satu kecamatan yang Tempat Pemungutan Suara (TPS)-nya terbanyak di Kabupaten Tangerang. “Ini menjadi perhatian bagi kita agar terus dipantau sampai penyelanggaraan Pemilu mendatang,” ujar Za
ki di lokasi pemantauan.

Saat ini, kata Zaki, diketahui sedang proses pengiriman logistik Pemilu dan masih terus berjalan serta akan selesai sesuai jadwal yang ditentukan.

Zaki memerintahkan kepada petugas keamanan, baik dari Polsek, Koramil hingga petugas di masing-masing desa yang telah menerima logistik Pemilu supaya dijaga dengan ketat dan hati-hati.

Daftar Pemilih Tetap (DPT) Kabupaten Tangerang pada Pemilu 2019 sebanyak 2.078.761 orang terdiri atas 1.062.726 laki-laki dan 1.016.035 perempuan. Jumlah DPT tersebut tersebar pada 29 kecamatan, 246 desa, serta 28 kelurahan

"Saya optimis penyelenggaraan Pemilu di Kabupaten Tangerang ini bisa terlaksana dengan baik," ucap Zaki meyakinkan.

Zaki mengatakan semoga besok bisa berjalan dengan lancar aman, damai, dan demokratis sehingga apa yang dilaksanakan sukses dengan aman. (ran)



Post a Comment

0 Comments