Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kontingen Bridge Indonesia Terbang Ke Bangkok Ikuti APBF

Saat pelapasan kontingen oleh Miranda S. Goeltom. 
(Foto: Dade FachriTangerangNet.Com) 



NET -  Kontingen Bridge Indonesia yang akan mengikuti Asia Pacific Bridge Federation Championship  (APBF) di Bangkok, dilepas secara resmi oleh Ketua Umum Pengurus Besar  Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (PB GABSI)  Miranda S. Goeltom, di Jakarta, Rabu (3/4/2019).

Ketua Umum PB GABSI  saat upacara pelepasan, PB GABSI menyerahkan penuh kepada Ketua Komite Pembentukan dan Pembinaan Tim Nasional (KPPTN) untuk menjabarkan misi dan visi PB GABSI. Hal ini khususnya tentang keberhasilan masuk tiga besar di Zona VI Asia Timur Jauh dan berhak mengikuti kejuaraan dunia World Youth Championships 2020.

"Oleh karena itu, kepada Ketua KPPTN dan seluruh atlet yang terpilih, saya menaruh harapan yang besar untuk mampu menampilkan prestasi secara maksimal. Tunjukkan semangat bertanding yang tinggi dan pantang menyerah, serta junjung tinggi jiwa sportifitas dalam bertanding," kata Miranda S. Goeltom.

Dalam penyiapan Kontingen Bridge Indonesia ini, selain menunjuk Perwira Tinggi TNI AL sebagai Ketua KPPTN, TNI Angkatan Laut juga dipercaya untuk melaksanakan medical check up bagi atlet Bridge di Rumah Sakit TNI Angkatan Laut dr. Mintohardjo, penyelenggaraan outbound oleh prajurit Marinir TNI AL, serta pelatihan team work dan character building dari tim Dinas Psikologi TNI Angkatan Laut yang diikuti oleh segenap atlet Bridge yang akan berlaga.

Pada kejuaraan internasional APBF di Bangkok dan Singapura itu, TNI Angkatan Laut dipercaya untuk ikut serta dalam penyiapan Pelatnas Kontingen Bridge Indonesia. Bertindak selaku Ketua Komite Pembentukan dan Pembinaan Tim Nasional (KPPTN) Gabungan Bridge Seluruh Indonesia adalah Laksamana Pertama TNI Teguh Widodo.  (dade)

Post a Comment

0 Comments