Ahmad Jazuli Abdillah, Caleg Demokrat Sapa Warga Tanpa Lelah

Baca Juga

Saat Jazuli kampanye tidak lupa pula
mengampanyekan M. Fadhlin Akbar, calon
anggota DPD Banten nomor urut 36.
(Foto: Istimewa) 



NET – Calon anggota legislative (Caleg) Ahmad Jazuli Abdillah dari Partai Demokrat untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinisi Banten bergerak tanpa lelah. Sejak dinyatakan sebagai Caleg untuk daerah pemilihan (Dapil) Kota Tangerang B langsung terjun ke masyarakat sampai hari terakhir masa kampanye, Sabtu (13/4/2019).

“Saya juga heran lihat tenaga dan kemampuan Bang Jazuli selama masa kampanye,” ujar Ahmad Saui, salah seorang yang ikut mendampingi Jazuli berkampanye.

Dapil Kota Tangerang B meliputi Kecamatan; Cipondoh, Pinang, Ciledug, Karang Tengah, dan Larangan. Setiap kali menyapa warga, Jazuli selalu menyelipkan pesan dari Gubernur Banten H. Wahidin Halim. “Kemajuan dapat diraih dengan bekerja serius dan sungguh-sungguh,” tutur Jazuli yang mantan anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang periode 2003-2008.

Program yang akan dilaksanakan Jazuli bila terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Banten akan membantu program visi dan misi Gubernur Banten. “Sebagai anggota DPRD Banten tentu saja sejalan dengan program Pemerintah Provinsi Banten seperti kesehatan diberikan gratis kepada warga dan bidang pendidikan,” tutur Jazuli yang kini menjadi Ketua Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kota Tangerang.

Hilman, salah seorang kerabat dekat Jazuli, menyebutkan saat melaksanakan kampanye Pemilu 2019 banyak cara yang dilakukannya yang membuat emak-emak tertarik. “Saya lihat Bang Jazuli saat menyampaikan visi dan misi di hadapan para ibu-ibu dengan daya tarik tersendiri,” ujar Hilman.

Namun, Jazuli terus bergerak dari satu tempat ke tempat lain, dari satu rumah ke rumah lain, dan suatu warung ke warung yang lain. “Saya berkampanye di mana saja yang diinginkan warga. Bila memang tempat tersebut nyaman bagi warga, saya dengan senang hati menyapa warga,” tutur Jazuli, yang pada Pemilihan Gubernur Banten lalu bertindak sebagai Ketua Tim Kampanye Calon Gubernur H. Wahidin Halim. (ril)    


Post a Comment

0 Comments