Lomba Triathlon Diikuti Atlet TNI AL

Baca Juga

Komandan Lanal Sibolga Letkol Laut (P) 
Betrawarman M. Tr. Hanla membuka lomba.
(Foto: Istimewa) 


NET - Komandan Lanal Sibolga Letkol Laut (P) Betrawarman M.Tr.Hanla yang hadiri kegiatan Lomba Triathlon Tingkat Nasional di Pelabuhan Lama Kota Sibolga, Sumatera Utara.  Hanala berikan dukungan moril kepada atlet TNI AL yang mengikuti perlombaan Triathlon Tingkat Nasional. Kegiatan ini digelar dalam rangkaian Hari Jadi Kota Sibolga Ke-319 Tahun 2019 di Pelabuhan Lama Kota Sibolga,  Minggu (24/3/2019).

Dalam perlombaan Triathlon dan Renang Perairan Terbuka, unsur Patkamla serta Personel Lanal Sibolga terlibat dalam pengamanan alur serta turut memeriahkan perlombaan tersebut, rangkaian kegiatan yang terdiri atas Lomba Triathlon, Renang Per
airan Terbuka Tingkat Sekolah Lanjutan Tingkar Atas (SLTA) sederajat dan Lomba Lari 5 K tingkat pelajar SMP dan SMA sederajat se-Kota Sibolga.

Juara I (Pertama) dalam perlombaan Triathlon tersebut diraih atlet dari Prajurit TNI AL yaitu Kopda Mar Dedi Pristioko dari Kesatuan Yon Zeni Marinir Karang Pilang Surabaya dengan waktu 62 menit, 23 detik. Dalam rangkaian Triathlon meliputi renang dengan jarak 750 meter, dilanjutkan menggunakan sepeda sejauh 20 Kilometer dan pada akhiri lari sejauh 5 Kilometer menuju finish di Pelabuhan Lama Kota Sibolga.

Pelaksanaan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Jadi Kota Sibolga Ke-319 Tahun 2019 di Pelabuhan Lama Kota Sibolga berlangsung dengan lancar dan meriah, yang dihadiri Forkopimda Sibolga, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta ribuan masyarakat Sibolga yang antusias menyaksikan perlombaan tersebut dan diakhiri dengan hiburan rakyat. (dade)

Post a Comment

0 Comments