Komisi V DPR RI Siap Fasilitasi Keinginan Kabupaten Tangerang

Baca Juga

Suasa rapat Pemerintah Kabupaten Tangerang 
dengan Komisi V DPR RI: tekait pembangunan. 
(Foto: Istimewa) 


NET - Komisi V DPR RI memastikan akan membawa aspirasi Pemerintah Kabupaten Tangerang terkait pembangunan dua jembatan layang (fly over) dalam Rapat Kerja Dewan. Ketua rombongan kunjungan Komisi V DPR RI Ibnu Munzir mengatakan hal itu usai menggelar pertemuan dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang, di  Pendopo Kabupaten Tangerang, Jalan Kisamaun, Kota Tangerang, Selasa (12/2/2019).

"Dilihat dari pemaparan yang disampaikan Pemerintah Kabupaten Tangerang, melalui Sekretaris Daerahnya, kebutuhan fly over Bitung dan Cisauk sangat mendesak," ujar Ibnu Munzir. 

DPR RI sebagai lembaga legislatif baru mengetahui kalau ada permasalahan arus lalulintas sakit dan separah ini, yakni sebelumnya baik Kementerian Perhubungan, Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek  atau BPTJ sama sekali tidak menginformasikan akan hal ini.

"Kita akan panggil mitra kerja yang menangani infrastruktur dan lalulintas untuk mencari solusi akan kebutuhan mendesak ini," tegasnya.

Ibnu Munzir mengakui hasil pertemuan kali ini akan menjadi bahan utama dalam raker dengan mitra kerja Komisi V DPR RI.

"Sekretariat, wajib mencatat dan menjadwalkan agenda dengan mitra kerja yang terkait dengan perhubungan dan infrastruktur, karena Kabupaten Tangerang sudah menyiapkan anggaran pembebasan lahan baik di Cisauk maupun Bitung," ungkap Ibnu Munzir. (ran)

Post a Comment

0 Comments