Gaji Dinaikan Gubernur, Forum Honorer Pemprov Banten Gelar Istigosah

Baca Juga

Kiyai Abuya Muhtadi memimpin istighosah 
yang dihadiri para honorer Pemprov Banten. 
(Foto: Istimewa) 



NET - Forum Honorer Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten mengungkapkan rasa syukur dan apresiasi terhadap Gubernur Banten H. Wahidin Halim atas dinaikannya gaji dan honorer Pemprov Banten mulai 2019. Salah satu wujud rasa syukur tersebut, diungkapkan melalui istighosah atau doa bersama.

Honorer Pemprov Banten yang tergabung dalam Forum Pegawai Non-PNS Banten (FPNPB) Non-Kategori menggelar istighosah akbar yang dilaksanakan ba'da dzuhur di Masjid Raya Albantani, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP-3B), Jalan Raya Syeh Nawawi Albantani, Curug, Kota Serang, Kamis (28/3/2019).

Dalam kegiatan tersebut, Ketua FPNPB Non-Kategori Rangga mengatakan acara istigosah tersebut merupakan bentuk wujud syukur kepada Allah SWT sekaligus apresiasi kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Banten yang telah peduli pada tenaga honorer di Lingkungan Pemprov Banten.

"Kami bersyukur karena Pak Gubernur sudah menaikan upah 2019. Jadi ini bentuk nyata Pemprov Banten kepada kami sebagai pekerja non-PNS," ujar Rangga.

Rangga mengatakan para honorer Pemprov Banten akan terus semangat melaksanakan pekerjaan dan mendukung pembangunan Banten.

"Kami akan semakin giat dalam bekerja, dan mendukung pembangunan Banten yang lebih maju dibawah kepemimpinan Pak WH (Wahidin Halim-red) dan Pak Andika," ucap Rangga.
Kegiatan tersebut diikuti oleh ratusan honorer Pemprov Banten dan turut hadir tokoh dan ulama kharismatik Abuya Muhtadi.

Pada pemberitaan sebelumnya, forum honorer yang tergabung dalam Forum Pegawai Non-PNS Banten (FPNPB) Non-Kategori membuat pernyataan sikap menjaga netralitas dan mendukung terselenggaranya Pemilu 2019 yang aman dan damai. Hal itu tertuang dalam pernyataan sikap FPNPB mengapresiasi kinerja Gubernur Banten dan Wakil Gubernur Banten yang telah menaikan gaji honorer Banten. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments