Tangerang Today Viral Di Kalangan Masyarakat

Baca Juga

Ilustrasi "Tangerang Today".
(Foto: Man Handoyo/TangerangNet.Com) 



NET - Lomba Fotografi "Tangerang Today''  yang digagas oleh Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang Raya (Pokja WHTR) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang ke-26 mulai viral di instagram (IG) @Pokjawhtr.

Dalam waktu satu hari, setelah kegiatan tersebut di lounching oleh Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah di wilayah Batu Ceper, Kota Tangerang pada Minggu (3/2/2019), sekitar 500 follower sudah berkunjung ke IG tersebut.

''Alhamdulillah, dalam waktu hitungan jam sudah 500-an follower yang berkunjung di IG @pokja WHTR,'' ujar Ketua Panitia Pelaksana Lomba Fotografi Tangerang Today Dimas Arif, Senin (4/2/2019).

Dimas mengatakan dalam kegiatan yang menggunakan dana non-Anggaran Pendapatan  Belanja Daerah (APBD) tersebut,  Panitia tidak membatasi jumlah peserta, baik dari dalam maupun luar Kota Tangerang.

''Lomba ini sifatnya bukan lokal, melainkan nasional atau internasional. Karena siapa pun yang akan mendaftar sebagai  peserta, silahkan. Asalkan obyek fotonya berada di tempat-tempat wisata,  bersejarah, kampung-kampung tematik, taman-taman dan kuliner khas Kota Tangerang, di Kota Tangerang, '' tutur Dimas sembari menambahkan  kegiatan tersebut panitia menyediakan hadiah total hingga puluhan juta rupiah bagi pemenang fotografi. 

Sedangkan pengumuman dan pembagian hadiah, kata Dimas,  dilakukan menjelang atau bersamaan dengan puncak  HUT Kota Tangerang ke-26 pada 2 Maret 2019 nanti, di Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang. 

"Sebenarnya, HUT Kota Tangerang ini jatuh pada 28 Februari 2019 nanti. Namun Puncak dari HUT itu  dilaksanakan pada 2 Maret 2019,'' ucap Dimas.

Sementara itu, Walikota Tangerang Arief R Wismansyah  mendukung penuh   kegitan Tangerang Today. Karena selain kegiatan itu, merupakan salah satu bentuk dari perhatian masyadakat terhadap perkembangan pembangunan Kota Tangerang, kegiatan itu juga tidak mengandalkan dari APBD Kota Tangerang.

''Saya sangat mendukung kegiatan ini. Kalau bisa, kegiatan tersebut dilakukan setiap tahun atau menjadi agenda dari rangkaian HUT kota Tanegrang,''  ujar orang nomor satu di Kota Seribu Industri dan Sejuta Jasa tersebut.

Dan masyarakat pun, kata Walikota, harus mendukung. Apalagi dalam kegiatan itu pesertanya tidak dipungut biaya pendaftaran atau gratis.

"Saya yakin kegitan ini dapat mendongkrak nama baik Kota Tangerang. Silahkan mendaftar lansung ke  IG panitia yang beralamat di @pokjawhtr dengan gratis,”  kata Walikota Tangerang dua periode itu. (man)

Post a Comment

0 Comments