Tangerang Great Sale 2019 Di Mall Bale Kota Sepi Pengunjung

Baca Juga

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
melihat barang yang dijual kepada warga.
(Foto: Man Handoyo/TangerangNet.Com) 


NET - Meski menawarkan diskon (potongan harga) hingga 26 persen, Tangerang Great Sale 2019 yang digelar di Mal Bale Kota, Jalan Jendral Soedirman, Kota Tangerang, yang merupakan rangkaian HUT Kota Tangerang ke-26 tampak sepi pengunjung.

Namun demikian, para hadirin  yang mayoritas berasal dari Aparatur Sipil Negara (ASN), dengan tertib mengikuti kegiatan yang  dibuka oleh Walikota Tangerang Arief R Wismansyah hingga usai. 

"Tangerang Great Sale  yang berlangsung di Mal Bale Kota mulai 20 Februari hingga 20 Maret 2019 ini, adalah salah satu cara Pemerintah untuk membantu menumbuhkan geliat perekonomian warga di Kota Tangerang," ujat  Arief R. Wismansyah saat membuka acara di Mall Bale Kota, Rabu (20/2/2019).

Sebab, kata dia, pada era penjualan online yang saat ini semakin marak, berdampak kepada pusat perbelanjaan dan pertokoaan yang ada. Karenanya, Pemerintah Daerah harus mendorong tempat tempat perbelanjaan seperti itu agar ramai dan menjadi pusat lifestyle.

Dengan adanya Great Sale, kata Walikota, diharapkan para konsumen datang untuk berbelanja. "Semoga dengan diskon ini  banyak konsumen yang datang untuk belanja.  Setelah itu, baru mampir ke tempat wisata di Kota Tangerang," ucap Walikota. 

Sementara itu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tangerang Agus Sugiono mengatakan Tangerang Great Sale di  Mall Bale Kota juga dimeriakan oleh  35 stand Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM)  yang memarkan hasil produksinya. "Pada kegiatan ini memberikan ruang supaya produk lokal hasil buatan rumahan bisa diberdayakan," kata Agus. (man)

Post a Comment

0 Comments