Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bupati Zaki Lantik Tini Wartini Jadi Kadis Kominfo

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar 
melantik empat pejabat eselon dua. 
(Foto: Istimewa) 


NET - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik 4 pejabat eselon dua di lingkungan Pemerintahan setempat di Tigaraksa, Rabu (9/1/2019). 

Keempat pejabat yang dilantik tersebut di antaranya adalah Iwan Firmansyah sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim), Tini Wartini sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kadis Kominfo), Nurul Hayati sebagai Kadis Usaha Kecil Menengah (UKM ) dan Azis Gunawan sebagai Kadis Pertanian dan Peternakan.

Sebelum menjabat sebagai kepala dinas, para pejabat yang dilantik mengemban jabatan di sejumlah dinas di antaranya Iwan Firmansyah menjabat sebagai Sekretaris Badan Konservasi dan Sumber Daya Alam (BKSDA), Tini Wartini menjabat Sekdis Pendidikan, Nurul Hayati me
njabat Sebagai Kabag Umum sedangkan Azis Gunawan sebagai Sekretaris Dinas Pemerintahan Desa (Sekdis Pemdes).

Zaki mengatakan pelantikan empat pejabat eselon dua ini sebagai pemenuhan kuota terhadap sejumlah dinas yang kosong sebelumnya yang ditinggalkan karena pensiun. 

"Pejabat yang dilantik harus berpacu dengan waktu untuk mengoptimalkan pelayanan. Dan memenuhi kebutuhan masyarakat, sehingga masyarakat tidak ada yang terganggu akibat kekosongan pejabat,” terangnya.

Zaki berpesan pejabat yang baru agar mampu menyelaraskan kinerjanya dengan program visi misi pemerintah tahun 2019 hingga 2023 sehingga 15 program unggulan dalam termaktub dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dan visi misi bisa terlaksana.

"Semua harus langsung on the track pada fokus kinerja, karena kita sedang mengejar waktu untuk memenuhi kebutuhan masyarakat melalui pelayanan yang optimal yaitu dengan implementasi 16 program unggulan tersebut," ucap Zaki (ran)

Post a Comment

0 Comments