Wartawan Net-TV Terluka Disabet Pelajar

Baca Juga

Tiga orang pelaku yang diamankan Polisi. 
(Foto: Dade Fachri/TangerangNet.Com)


NET – Tiga orang pelaku tawuran di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, diamankan  petugas dari Polres Metro Jakarta Barat, Minggu (23/12/2018). Tawuran yang melibatkan dua kelompok yang diduga geng motor itu mengakibatkan seorang wartawan Net TV, yaitu Bintang Prasetheo,26,  warga  Asrama Polri Ciracas, Jakarta Timur, terluka akibat terkena sabetan senjata tajam.

Ketua Tim 2 Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat Ipda Tamim menjelaskan tiga tersangka pelaku yang diamankan, yakni  MR, 14, AS, 15, FA, 15. Ketiganya merupakan warga Kembangan Jakarta Barat yang masih di bawah umur. 

"Tersangka yang kami amankan sementara ada tiga orang pelaku. Mereka masih dibawah umur," ujar Tamim.

Tamim mengungkapkan  bersama dengan 6 anggota personil, mendapatkan laporan dari masyarakat akan adanya tawuran di fly over Daan Mogot Jakarta Barat. Kemudian tim melaksanakan patroli. Tim memberhentikan segerombolan 30 motor yang terindikasi membawa senjata tajam. Saat diamankan, mereka sempat melawan dan melukai anggota dan Wartawan Net TV.

"Dari para tersangka disita barang bukti antara lain dua unit sepeda motor dan 1 buah handpone. Ketiga remaja tersebut kini diserahkan ke Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Barat guna pemeriksaan lebih lanjut,” ucap Tamim. (dade)

Post a Comment

0 Comments