Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ryan Angkawijaya, Pemuda Berprestasi Dapat Penghargaan Menpora

Ahmad Zaki Iskandar (ikat kepala) dan Ryan
Angkawijaya (baju hitam) seusai menerima 
penghargaan dari Menpora Imam Nahrowi. 
(Foto: Istimewa)


NET - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima penghargaan Kabupaten Layak Pemuda Kategori Utama Tahun 2018. Penghargaan bergengsi ini diberikan langsung oleh Menpora RI Imam Nahrawi di gedung Balai Samudra Jakarta Utara.

Rian Angkawijaya, putra Ricky Umar SH, salah satu pemuda berprestasi asal Kabupaten Tangerang yang meraih juara pertama katagori industri pangan dan kuliner tingkat nasional menerima piala dan penghargaan dari Kemenpora RI, membawa harum nama Kabupaten Tangerang dan Provinsi Banten.

Dalam penganugrahan Kepemudaan Tahun 2018 tersebut di antaranya, Kabupaten/Kota Layak Pemuda, Pemuda Pelopor, Wirausaha Pemuda Berprestasi, Pemuda Hebat, dan Pemuda Difabel Berprestasi. Penilaian Kabupaten Tanerang sebagai Kabupaten Layak Pemuda menyusul pembangunan infrastruktur mulai dari sport center, stadion mini di setiap kecamatan sehingga menginspirasi generasi muda.

Imam Nahrawi mengatakan event penganugerahan kepada sejumlah pemuda merupakan upaya Kemenpora dalam mengapresiasi dan mendukung kontribusi yang telah diberikan mereka untuk bangsa dan negara. Penghargaan akan diberikan kepada pemuda dari seluruh penjuru tanah air yang telah berhasil mengharumkan nama Indonesia, memberikan manfaat bagi masyarakat, dan menginspirasi pemuda lainnya untuk berbuat yang terbaik bagi bangsa.

"Saya berharap, dengan adanya Anugerah Kepemudaan bisa merangsang pemuda lainnya untuk berbuat karya nyata yang bermanfaat bagi lingkungan sekitar, dan negara," ucap Imam, Senin (29/10/2018) malam.

Ahmed Zaki Iskandar mengatakan sangat bangga bisa menerima penghargaan Kabupaten Layak Pemuda Pada 2018 ini, semoga bisa menginspirasi para pemuda di Kabupaten Tangerang untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik bagi bangsa.

Zaki Iskandar menjelaskan sedang membanguan sport senter yang nantinya akan dipergunakan berbagai event olahraga mulai dari stadion Sepakbola, atletik, lapangan soofball, gedung olah raga (Gor). "Saat ini, kita sedang fokus membangun sport senter di Kelapa Dua yang nantinya dijadikan arena pembukaan Porprov V Banten," tandasnya. (bah)
  

Post a Comment

0 Comments