Ratna Sarumpaet Ditangkap Di Bandara, Dibawa Ke Polda

Baca Juga

Ratna Sarumpaet saat dibawa petugas. 
(Foto: Istimewa/TV One) 



NET – Ratna Sarumpaet, aktivis, dicegah ketika akan berangkat ke luar negeri di Bandara Soekarno Hatta, Kota Tangerang, Banten, Kamis (4/10/2018). Ratna yang akan berangkat ke Santiago, Chili namun dicegah oleh pihak Imigrasi dan ditangkap petugas Polda Metro Jaya.

Pantauan media di Bandara Soekarno Hatta, Ratna Sarumpaet datang ke Bandara seorang diri dengan mengenakan pakaian stelan dan berudung. Setelah dicegah berangkat ke luar negeri, Ratna dibawa oleh polisi ke Polda Metro Jaya di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Ratna beberapa hari lalu membuat heboh jagat nasional karena pengakuan dianiya tapi ternyata bohong tersebut, akhirnya menjadi berurusan dengan polisi.

Saat ini dalam perjalanan dari Bandara Soekarno Hatta ke Polda Metro Jaya, Ratna mengaku kepada TV One sudah naik pesawat. Namun, tiba-tiba datang petugas Imigrasi untuk meminta turun.

“Saya sudah masuk ke pesawat. Pihak Imgirgasi minta saya ke luar.  Pihak Imigrasi menyatakan saya tidak boleh ke luar negeri karena Polda Metro Jaya sudah menetapkan sebagai tersangka,” ungkap Ratna.

Kini Ratna Sarumpaet berada di Direktorat Kriminal Umum, Polda Metro Jaya, mengikuti proses selanjutnya. Sedangkan Polda Metro belum mengeluarkan pernyatan resmi. (*/ril)

Post a Comment

0 Comments