Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Penembakan Jamal Masih Penyelidikan Polisi

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes 
Polisi Harry Kurniawan menyematkan
Pelopor Kamtibmas Berhasil Gagalkan 
Tindakan Kejahatan kepada seorang warga. 
(Foto: Istimewa)


NET - Penembakan terhadap Jamal, 30, karyawan toko aksesoris kacamata di Jalan Raya Curug, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, yang dilakukan oleh orang tidak dikenal (OTK), Selasa 30/10/2018) dini hari masih dalam penyelidikan petugas Polres Tangerang Selatan.

Berdasarkan informasi di lapangan, Jamal ditemukan tewas oleh warga sekitar lokasi dengan posisi tertelungkup dan mengalami luka tembak di bagian punggung. Sebelum ditemukan, beberapa warga sekitar mendengar suara tembakan. Namun mereka tidak berani mendekat.

Begitu suasananya sepi, mereka mencoba ke luar rumah untuk mencari tahu. Ternyata, Jamal yang selama ini diketahui oleh warga sebagai karyawan toko aksesoris kacamata sudah tidak bernyawa. Kemudian oleh warga kasus itu dilaporkan ke Polsek Curug.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan Ajun Komisaris Polisi (AKP) Alexander Yurikho Hadi mengatakan setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), pihaknya menemukan barang bukti berupa dua selongsong peluru dari pistol yang diduga jenis FN atau Bareta 9 milimeter. Dan barang bukti tersebut sudah diikirimkan ke Puslabfor Polri untuk dilakukan pemeriksaan.
"Proyektil dan selongsong masih dalam pemeriksaan di Puslabfor," kata Kasat.

Dan pihakmya pun, kata Kasat, belum bisa menyimpulkan motif peristiwa itu, karena peristiwa terjadi sekitar pukul 02:30 WIB . "Motif masih kita telusuri, saksi yang sudah diperiksa lima  orang," ucap Kasat. Sedangkan jenazah korban dievakuasi dan masih berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang. (man)

Post a Comment

0 Comments