Bisnis PTP Akan Jangkau Seluruh Pelabuhan Di Indonesia

Baca Juga

Pasar peserta Sharing Session dan 
Imanudin (tengah) usai acara pembukaan. 
(Foto: Dade Fachri/TangerangNet.Com) 


NET - Direktur Utama PelabuhanTanjung Priok (PTP) Imanuddin mengatakan pada 2019, target PTP adalah mengembangkan jangkauan bisnis dan tidak menutup kemungkinan PTP meng-handle multipurpose di seluruh wilayah Indonesia, baik di area Pelindo I, II, III, IV bahkan di luar Indonesia.

Hal itu dikatakan Imanuddin saat PTP mengadakan Sharing Session di Gedung Teknik PTP Tanjung Priok, Jakarta Utara, di Jakarta, Selasa (9/10/2018). Dengan mengusung Tema “Sinergi  PTP Pusat dan Cabang”, PTP bertujuan untuk menyelelaraskan sistem antara PTP Pusat dan Cabang serta perkenalan seluruh organ pendukungnya.

Acara dibuka oleh Imanuddin lalu dilanjutkan dengan arahan direksi kepada para jenderal manajer.  Hadir antara lain Direktur Komersial & Pengembangan Usaha Ary Henryanto, Direktur Operasi Andi Isnovandiono, Direktur Keuangan Prasetyo Waris, serta 4 General Manager (GM) cabang PTP yang terdiri atas GM Banten Pargaulan Marpaung, GM Panjang Dwi Pristiwanto, GM Jambi Romi Hasbeni, dan GM Bengkulu Haryanto Efendi.

Hari pertama dijadwalkan Sharing Session EVP, VP dan GM Cabang diselenggarakan di ruang rapat lantai 4. Pada waktu yang sama diselenggarakan persamaan sistem operasional dari tim operasi dan pengoperasian SIMKEU oleh tim keuangan di lantai 2 gedung PTP.

Pada hari kedua dimulai dengan pemaparan mengenai Good Corporate Governance (GCG) diikuti dengan pemberian materi mengenai Rencana Kerja Perusahaan, Manajemen Risiko, dan Teknik. (dade)

Post a Comment

0 Comments