Emak-emak Banten Ingin Himpun 75 Persen Suara Pilpres 2019

Baca Juga

Pres Bodi Banten saat deklarasi
memenangkan Probowo-Sandi. 
(Foto; Istimewa)  

NET - Puluhan emak-emak deklarasikan Persatuan Relawan Emak-emak Syantik Pendukung Prabowo-sandi (Pres Bodi) di Cipocok Jaya, Kota Serang, Minggu (9/9/2018), guna mendukung Prabowo-Sandi jadi Presiden Republik Indonesia.

Ketua Pres Bodi Banten Lia Andriani mengatakan deklarasi tersebut oleh kondisi dan situasi yang terjadi di Negara Indonesia. Pasalnya, kebijakan Presiden Repbulik Indoneisa sekarang selalu memberatkan masyarakat, terkhusus emak-emak.

Selain harga kebutuhan pokok, kata Lia, deklarasi tersebut berdasarkan militansi dan semangat kaum hawa untuk memenangkan Prabowo-Sandi.

"Kita emak-emak sudah pada capek dengan harga bahan pokok yang naik. Capek dengan situasi kondisi politik yang tidak stabil seperti adanya persekeusi terhadap tagar. Dan adanya politik perpecah belahan yang semakin lama semakin hari membuat kita mual, untuk itu sudah saatnya presiden untuk diganti," ujar Lia Andriani.

Oleh karena itu, kata Lia, Pres Bodi Banten mengadakan deklarasi ini untuk memerkuat dukungan dari tingkat provinsi, kabupaten dan kota serta sampai perkampungan untuk menang di Provinsi Banten dan menang pada tingkat nasionalnya untuk Prabowo-Sandi menjadi Presiden Indonesia 2019-2024," ujarnya.

Selain itu, Lia memaparkan pihaknya akan membidik suara di kalangan kaum hawa sebanyak 75 persen.  Target yang dicanangkan optimis tercapai. Pasalnya, emak-emak di Banten sudah cerdas mengetahui sosok calon presiden (Capres) yang pencitraan mana yang sungguh-sungguh membela rakyat.

"Emak-emak ini sudah berani membawa centong dapurnya, membawa centong nasinya serta penggorengannya untuk menyuarakan ganti presiden pada pemilihan presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Sudah saatnya, kita semua, maju, dan mengadakan satu perubahan. Saya maupun emak-emak semuanya akan mengajak emak-emak seluruh Provinsi Banten untuk mendukung Prabowo-Sandi," tambahnya.

Sementara itu, anggota DPR RI yang juga pembina Pres Bodi Banten Ei Nurul Khotimah menuturkan deklarasi emak-emak ini bagus untuk umat terutama untuk perempuan-perempuan.

"Di tengah kondisi sosial, kondisi kemasyarakatan, kondisi negeri ini emak-emak bisa berkontribusi untuk menjadikan negara kita Baldatun toyyibatun wa rabbun ghafur," ujarnya. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments