Dabo Singkep Kembali Lakukan Panen Sayur

Baca Juga


Panen sayur bayam di Ladang Ketahanan Pangan.
(Foto: Istimewa) 


NET - Setelah berhasil melakukan panen jagung beberapa waktu lalu, Pangkalan TNI AL (Lanal) Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau, kembali melakukan panen raya. Namun kali ini yang dipanen adalah sayur bayam di lahan Ketahanan Pangan Mako Lanal Dabo Singkep, Selasa (25/9/2018).

Komandan Lanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Agus Yudho Kristianto mengatakan panen raya sayur bayam tersebut dilakukan sebagai langkah awal yang dilakukan Lanal Dabo Singkep untuk memenuhi kebutuhan sayur mayur dan ketahanan pangan di wilayah Dabo Singkep.

"Hasil panen sayur bayam yang didapat sebanyak kurang lebih 320 ikat yang ditanam di lahan seluas 1,2 meter x 15 meter dengan jumlah 15 bedeng itu ditanam di lahan Ketahanan Pangan Mako Lanal Dabo Singkep dan dipasarkan ke masyarakat umum untuk wilayah Dabo Singkep," ucap Agus.

Panen raya sayur bayam dilaksanakan oleh Komandan Lanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Agus Yudho Kristianto tersebut diikuti oleh seluruh Prajurit Lanal Dabo Singkep dan Jalasenastri Cabang 7 Korcab IV DJA I. (dade)

Post a Comment

0 Comments