Warga Kecewa Tidak Bisa Lihat DCS, Web KPU Kota Tangerang Macet

Baca Juga

Ini tampilan webside KPU Kota Tangerang tidak bisa lihat DCS. 
(Foto: Syafril Elain/TangerangNet.Com)  

NET – Daftar Calon Sementara (DCS) sudah diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten sejumlah kabupaten dan kota. Namun, webside KPU Kota Tangerang sampai Minggu (12/8/2018) jelang tengah malam belum bisa diakses.

Kondisi tersebut dikeluhkan oleh warga. “Heran, saya dengan KPU Kota Tangerang. Webside tidak bisa dibuka tapi tidak ada penjelasan apa pun,” tutur Hasanudin Bije, warga Kebon Nanas, Kota Tangerang, Minggu (12/8/2018) malam.

TangerangNet.Com ketika berupaya membuka webside KPU Kota Tangerang untuk melihat DCS pun tidak berhasil. Pada layar terlihat “Pengumuman Daftar Calon Sementara Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tangerang Dalam Pemilihan Umum 2019”. Ketika dikelik tidak bisa berlanjut untuk melihat DCS.

Hal ini berbeda dengan KPU Kota Tangerang Selatan dan KPU Kabupaten Tangerang yang bisa diakses untuk melihat DCS. Atas kejadian tersebut, TangerangNet.com menghubungi Ketua KPU Kota Tangerang Sanusi melalui saluran telepon, tapi tidak diangkat meski nada dering berbunyi. Hal itu dilakukan berulangkali tapi tetap tidak diangkat.

Begitu juga ketika ditanya melalui WhatsApp pun tidak dijawab. Meskipun pesan disampaikan masuk tapi tidak dibaca. (ril)

Post a Comment

0 Comments