Sambut Asian Games Dan HUT RI, Pegawai Pemkot Bersihkan Jalan Dan Taman

Baca Juga

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah ikut cat jalan. 
(Foto: Istimewa)  

NET - Peringatan Hari Kemerdekaan ke-73 dan menyukseskan pelaksanaan Asian Games 2018, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menggerakkan pegawainya untuk melakukan pengecatan kanstin jalan dan membersihkan beberapa .ruang publik.

"Ya hari ini teman-teman Pemkot, kita ajak mengecat kanstin dan merapihkan ruang terbuka dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI ke-73 dan Asian Games," kata Walikota Arief R. Wismansyah saat meninjau pelaksanaan kegiatan tersebut di Bantaran Sungai Cisadane, Jumat (3/8/2018).

Walikota mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang harus ikut menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-73 dan pelaksanaan Asian Games, dengan cara memasang bendera Merah Putih dan menjaga kebersihan.

"Mudah-mudahan semangat menjaga dan merawat serta mengisi kemerdekaan bisa dilakukan seluruh masyarakat Kota Tangerang," tutur Arief.

Kegiatan itu, kata Walikota, merupakan peristiwa untuk bisa menjadikan Kota Tangerang lebih indah dan rapi. "Mari, kita terus berbenah agar Kota Tangerang bisa lebih indah dan nyaman untuk dinikmati semua maayarakat," ujar Walikota. (man)

Post a Comment

0 Comments