Melihat Baliho Asian Games Salah Tulis, Gubernur Langsung Perintahkan Copot

Baca Juga

Gubernur Banten H. Wahidin Halim melihat langsung: seharusnya sebelum 
dipasang dikoreksi terlebih dahulu oleh penanggung jawab. 
(Foto: Istimewa)    

NET - Gubernur Banten H. Wahidin Halim terkejut melihat tulisan pada baliho ASEAN GAMES 2018 Untuk Indonesia terpasang di pintu masuk kawasan Stadion Maulana Yusuf, Jalan Ahmad Yani, Kota Serang (9/8/2018). Lantas, Gubernur memerintahkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpon PP) Provinsi Banten untuk menurunkan baliho ukuran besar itu.

“Ini kan seharusnya tertulis Asian Games 2018 Untuk Indonesia. Turunkan ini, jangan buat malu Pemerintah Provinsi Banten saja ini,” tutur Gubernur yang datang ke lokasi dengan mengenakan baju batik dan topi.

 Atas perintah tersebut, sejulah petugas dari Satpol PP pun langsung bergerak membongkar tiang sebagai tempat tumpuan baliho tersebut. Dalam waktu singkat, baliho yang berdiri kokoh itu, rubuh dan diangkut oleh Satpol PP.

Gubernur Banten yang akrab disapa WH berkeliling meninjau lokasi yang akan dijadikan pawai Obor Asian Games 2018.

Rencananya, Kamis (9/9/2018) ini, Banten akan dilewati oleh kirab Obor Asian Games, mulai dari Kota Cilegon, sampai akan dibawa ke Kota Serang untuk disambut langsung Gubernur Banten Wahidin Halim di Stadion Maulana Yusuf.

Setelah sehari di Banten, kirab Obor Asian Games 2018 akan dilanjutkan perjalanan menuju Kota Purwakarta, Jawa Barat. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments