Jelang Pendaftaran, Bung Uis Calon Kuat Ketua KNPI Kota Tangerang Siapkan Persyaratan

Baca Juga

Uis Darmawan: bebas dari penyalahgunaan narkotika. 
(Foto: Istimewa)   
NET - Panitia Steering Commite (SC) akan membuka pendaftaran calon Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang periode 2018-2021 pada Rabu, (15/8/2018) mendatang.

Menjelang waktu pendaftaran itu, salah satu bakal calon ketua DPD KNPI Kota Tangerang, Uis Adi Dermawan mulai mempersiapkan pendaftaran.

Didampingi sejumlah pengurus Organisasi Kepemudaan (OKP), Senin (13/8/2018) ini Bung Uis, sapaan akrabnya, melakukan tes kesehatan dan tes narkoba di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang.

Kepada awak media, juru bicara bakal calon Uis Adi Dermawan, M. Firdaus menyatakan pihaknya terus mengawal Bung Uis mulai dari pendaftaran hingga pemilihan nanti. Ikatan Pemuda Nahdatul Ulama (IPNU) sudah menjatuhkan dukungannya kepada Uis yang menjadi refresentasi generasi muda.

"Alhamdulillah proses tes kesehatan dan tes narkoba hari ini lancar. Bung Uis dinyatakan sehat dan negatif narkoba. Ini juga membuktikan bahwa calon yang kami usung bersih dari narkoba dan tidak melakukan perbuatan tercela," ucap Firdaus yang juga Ketua IPNU Kota Tangerang, Senin (13/8/2018).

Selanjutnya, ia akan mengawal Bung Uis untuk membuat Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang juga menjadi persyaratan.

"Tim kami juga tengah menyusun visi misi serta strategi dan arah kebijakan dalam memajukan KNPI Kota Tangerang 3 tahun ke depan," terang Firdaus yang juga terus melakukan komunikasi dengan sejumlah Pengurus Kecamatan (PK) dan Organisasi Kepemudaan (OKP) lainnya.

Sementara, Bung Uis saat dimintai tanggapannya mengaku sangat siap untuk maju sebagai calon Ketua DPD KNPI Kota Tangerang.

"Rangkaian tes kesehatan yang saya lakukan ini adalah bentuk keseriusan saya dalam mengikuti kontestasi Musda DPD KNPI Kota Tangerang," tegasnya.

Diungkapkan Uis, saat ini akan memaksimalkan tenaga dan pikirannya untuk pemuda Kota Tangerang supaya lebih maju dan kreatif. Pemuda juga harus menjadi icon untuk kemjuan daerah.
"Mudah-mudahan Musda DPD KNPI Kota Tangerang yang akan berlangsung pada 31 Agustus mendatang berjalan lancar," tukas dia. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments