Gubernur Banten Apresiasi Pembukaan Asian Games 2018

Baca Juga

Gubernur Banten H. Wahidin Halim (bertopi): semangat atlet bertanding. 
(Foto: Istimewa)   
NET - Gubernur Banten H. Wahidin Halim menghadiri acara pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (18/08/2018).

Gubernur Banten dengan berpakaian jas serta memakai topi (tudung) khasnya, Wahidin Halim tampak hadir di tengah-tengah jutaan penonton yang menghadiri rangkaian acara pembukaan Asian Games 2018.

Atas acara pembukaan Asian Games 2018 yang spektakuler tersebut, Gubernur Banten H. Wahidin Halim mengapresiasi dan memberi semangat pada atlet Indonesia yang mengikuti Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang, Sumatera Selatan.

“Luar biasa, acara berlangsung meriah dan menarik, saya apresiasi kepada panita, acara pun berlangsung lancar dan sukses” ujar Gubernur Banten di Kota Tangerang, Minggu (19/8/2018).

Kepada para atlet, Gubernur memberi semangat buat para Atlet Indonesia, semoga Indonesia Juara. “Dari Banten untuk Indonesia juara Asian Games 2018,” tutur Wahidin Halim.

Diketahui, acara pembukaan Asian Games dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo. Tampak hadir pula tamu undangan dari pejabat negara hingga tamu kenegaraan lintas negara. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments