Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan HUT RI Ke-73

Baca Juga

Pengunjung bandara termasuk anak-anak ikut meramaikan perlombaan. 
(Foto: Istimewa)  

NET - Berbagai perlombaan diselenggarakan oleh pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, yakni PT Angkasa Pura II (Persero) guna memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-73.

Kegiatan tersebut sekaligus menyambut HUT PT Angkasa Pura II (Persero) serta Asian Games. Tahun ini, perusahaan telah berusia 34 tahun. Selama itu pula, PT Angkasa Pura II terus meningkatkan pelayanannya yang semakin baik.

“Masih sama dengan tahun lalu, kami mengadakan fun games di terminal. Namun, kali ini lebih meriah karena perlombaan tidak hanya meliputi tradisional games seperti lomba kelereng, makan kerupuk dan memasukan paku ke dalam botol. Khusus di Terminal 3 terdapat fun games futsal, billiard, tenis meja, serta foosball yang kami sediakan dalam rangka menyemarkan Asian Games,” ujar Senior Manager of Branch Communication and Legal, Bandara Soekarno-Hatta Febri Toga Simatupang, Rabu (15/8/2018).

PT Angkasa Pura II, kata Febri, ingin para penumpang memiliki pengalaman khusus saat berada di Bandara Soekarno-Hatta dengan momentum hari kemerdekaan.

 ”Begitu pun dengan para WNA, mereka akan mengenang cara kami dalam merayakan hari kemerdekaan,” tutur Febri.

Belum sampai di situ, kata Febri, para pengguna jasa yang beruntung juga akan mendapat kado kemerdekaan.

“Kami memberikan surprise kepada para pengguna jasa. Penumpang terlihat gembira, lucu, dan larut mengikuti fun games yang kami gelar,” tambahnya.

 Peserta fun games pun berhak mendapat hadiah atas partisipasinya mengikuti acara yang digelar sejak Selasa (14/8/2018) sampai dengan Jumat (17/8/2018).

Menariknya, peserta lomba kali ini didominasi oleh warga Negara Asing (WNA).  Diantara peserta merupakan penumpang yang sedang menunggu waktu untuk terbang.

Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Bahkan digelar juga lomba karyawan bandara versus para penumpang. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments