Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Wahidin: Banten Memperbaiki Diri Dengan Manajemen Baik

Gubernur Banten H. Wahidin Halim: mengelola uang dengan benar. 
(Foto: Istimewa)   
NET - Provinsi Banten memiliki aset yang luar biasa besar dan dapat dikembangkan. Banten sedang dalam tahap memperbaiki diri dengan sejumlah pembangunan yang akan dan sedang dilakukan.  Gubernur Banten H. Wahidin Halim mengajak sejumlah pihak salah satunya Majelis Ulama Indonesia (MUI) Banten untuk dapat bekerjasama.

“Yang sedang saya tegakkan sekarang adalah bagaimana mengelola uang dengan benar, dengan ikhlas, dengan manajemen yang baik, sikap hemat, dan bisa sampai kepada sasaran,” ujar Gubernur pada Halal Bihalal MUI Provinsi Banten di Aula MUI, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP-3B), Kecamatan Curug, Kota Serang, Selasa (10/7/2018).

Gubernur menyampaikan beberapa waktu lalu bersama Ketua DPRD Banten mendapatkan penghargaan sebagai pengelola keuangan terbaik. Hal ini menandai Banten sudah semakin memperbaiki diri. Fondasi utama yang melatarbelakangi hal itu adalah karena sumber daya manusia yang selalu ditegaskan dan ditegakkan.

Gubernur menjelaskan membangun Banten dapat dimulai dengan melakukan perbaikan pada aset kejayaan Kesultanan bersama-sama dengan MUI. “Kita akan merevitalisasi semuanya dengan penataan Waduk Lama sebagai ikon dan simbolisasi penghargaan kita kepada para Sultan,” ucap Wahidin seraya menambakan perlu disadari keistimewaan dan kekuatan Banten berada di sana.

Gubernur mengungkapkan sejarah Banten yang panjang serta luar biasa di masa lalu, menjadi aset yang sangat berharga. Selain itu, potensi sumberdaya manusia yang dimiliki Provinsi Banten sangatlah mumpuni apabila dikelola dengan baik. 


Turut hadir Ketua MUI Provinsi Banten M. Romly, Ketua DPRD Banten Asep Rahmatullah, dan Wakil Kepolisian Daerah Komisaris Besar Polisi Tomex Kurniawan. (*/ril)

Post a Comment

0 Comments