Rakernas SMSI Akan Dibuka Oleh Menteri Kominfo

Baca Juga

Pengurus SMSI Pusat saat bertemu dengan Menteri Kominfo Rudi Antara. 
(Foto: Istimewa)  

NET - Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) kedua, mulai dari 25 hingga 27 Juli 2018 di Jakarta.

Ketua Steering Committee (SC) Rakernas SMSI Mirza Zulhadi mengatakan hari ini pengurus mengadakan rapat persiapan Rakernas ketiga SMSI. “Rencananya Bapak Rudi Antara, Menteri Kominfo akan membuka Rakernas ketiga SMSI ini. Adapun hal-hal teknis tentang agenda dan materi yang akan disampaikan oleh Menkominfo, silahkan koordinasikan dengan Bapak Agus Sudibyo,” ujar Mirza kepada wartawan, Kamis (12/7/2018).

Mirza menjelaskan dalam agenda Rakernas, ada arahan oleh Chairul Tanjung sebagai Ketua Dewan Penasihat. Selain itu, juga akan hadir Yosep Adi Prasetyo, ketua Dewan Pers dan beberapa tokoh sebagai narasumber.

“Satu dua hari ini, jika tempat acara sudah pasti, undangan segera akan dikirim ke seluruh pengurus Provinsi se-Nusantara. Adapun agenda pokok Rakernas, membahas masalah organisasi dan  program kerja SMSI sebagai wadah media siber yang profesional di zaman now ,” terangnya. (*/rls)

Post a Comment

0 Comments