Penanganan Jasa Transporter Dan Distribusi Produksi Pelumas Evalube Dikerjasamakan

Baca Juga

Agus Hendrianto dan Meinarko Dananto sesuai menandatangani 
kerjasama yang disaksikan pimpinan perudahaan kedua belah pihak. 
(Foto: Dade Fachri/TangerangNet.Com)    

NET - "Kami berharap ke depannya kerjasama ini bisa membesarkan bisnis kedua belah pihak, dan harapannya stakholder di lingkungan IPC seperti PT JAI dan PT JPPI dapat  bersinergi dalam pemanfaatan produk pelumas untuk mendukung kegiatan operasional pada masing-masing perusahaan,” ujar Direktur Utama PT Multi Terminal Indonesia (MTI) Agus Hendrianto.

Hal itu dikatakan Agus Hendrianto saat menandatangani Perjanjian Kerjasama penanganan Jasa Transporter dan distribusi produk pelumas evalube antara manajemen PT Multi Terminal Indonesia (MTI) dan manajemen PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI), Jumat (13/7/2018) di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Direktur Utama PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI) Meinarko Dananto sependapat bahwa melalui kerjasama itu terus berkomitmen membangun pelayanan yang terbaik sesuai dengan visi PT WGI yaitu menjadi perusahaan terpercaya yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat dengan produk yang handal dan terkemuka, dengan bersinergi bersama PT MTI yang telah berpengalamn dalam pengembangan logistik di Indonesia.

"Harapan kami melalui kerjasama ini dengan konsep one stop logitistic solution dengan PT MTI, PT WGI dapat memberikan pelayanan yang lebih kompetitif kepada konsumen secara regional dan nasional, berkenaan dalam penandatangan perjanjian kerja sama ini merupakan terobosan awal bagi PT WGI dan PT MTI,di perlukan langkah teknis untuk merealisasikan manfaat yang diharapkan" kata Meinarko.

Direktur Komersial dan Pengembangan Bisnis PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Saptono R.Irianto mengatakan PT MTI harus senantiasa melakukan pengembangan bisnis perusahaan dengan melakukan beberapa kerjasama. Serjasama dengan PT WGI sebuah langkah untuk dapat meningkatkan produktifitas perusahaan. (dade)

Post a Comment

0 Comments