Kejahatan Jalanan Di Kota Tangerang Makin Menggila, Korban Tewas Ditusuk

Baca Juga

Korban dalam keadaan tidak berdaya dalam pangkuan dan segera 
dibawa ke RSUD Tangerang. (Foto: Istimewa)   

NET - Kejahatan jalanan  belakangan ini semakin menggila. Seperti yang terjadi di Jalan HR Rasuna Said RT 02 RW 01, Kelurahan Pakojan, Kecamatan Cipete, Kota Tangerang, Banten,  Rabu (4/7/2018) pukul 20.30 WIB.

Korban atas nama Saripah Binti Asman, 34, tewas bersimbah darah setelah ditembak dan ditusuk oleh seorang pelaku yang berusaha mempas tas miliknya.

Saifullah, saksi mata yang tinggal di sekitar tempat kejadian perkara (TKP), peristiwa itu terjadi ketika korban bersama suami, Ade Miskan, 38, dan anaknya mau membeli pulsa di salah satu counter di lokasi.

Ketika suaminya turun, korban bersama anaknya menunggu di atas sepeda motor. Tiba-tiba datang dua orang yang berboncengan sepeda motor mendekati korban. Salah satu di antara mereka langsung merebut tas jinjing yang dibawa korban.

Karena korban berusaha bertahan, pelaku menembakkan senjata apinya ke dada korban. "Saat korban ditembak, ia tetap mempertahankan tasnya. Sehingga, pelaku mengeluarkan senjata tajam dari pinggangg untuk ditusukan beberapa kali ke perut korban," ungkap Saifullah.

Melihat korban terjatuh dan minta tolong, warga baru sadar bahwa telah terjadi kejahatan. Saat itu juga pelaku yang berusaha kabur dan panik, sehingga senjata api rakitan yang ditembakkan kepada korban jatuh di sekitar TKP.  "Setelah korban dilarikan ke RSUD (Rumah Sakit Umum Daera-red) Tangerang, senjata api itu ditemukan tidak jauh dari korban tergeletak," ucap  Saifullah.

Kemudian, katanya, senjata api itu diamankan oleh petugas Polres Metro Tangerang Kota untuk dijadikan barang bukti. Sedangkan korban yang dilarikan ke RSUD Tangerang, namun meninggal dunia di tengah perjalanan.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan yang datang ke lokasi mengatakan kasus itu masih dalam penyelidikan pihaknya. Mudah-mudahan dalam waktu yang tidak lama, pelakunya bisa ditangkap. (man)

Post a Comment

0 Comments