Heri Sutrisno Dapat Bantuan Kursi Roda Dari PMI

Baca Juga

Kuswarsa menyerahkan kursi roda kepada Aris, mewakili keluarga 
Heri Suttrisno: memudahkan beraktifitas dan mengurani beban keluarga. 
(Foto: Istimewa)   

NET - Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang memberikan bantuan berupa kursi roda terhadap masyarakat yang membutuhkan terutama bagi penyandang disabilitas. Heri Sutrisno menerima bantuan kursi roda yang diserahkan di kantor PMI Kota Tangerang, di Jalan Mayjen Sutoyo, Sukarasa, Rabu (18/07/2018).

Ketua PMI Kota Tangerang Kuswarsa mengatakan bantuan yang diberikan tersebut bertujuan sebagai rasa kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan dan membantu keringanan untuk beraktivitas sehari-hari disabilitas.

“Maka dari itu, kami berharap apa sudah diberikan bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan dan bisa meringankan beban keluarga,” tutur Kuswarsa.

PMI bukan hanya fokus pada persoalan bencana dan donor darah, kata Kuswarsa, akan tetapi perhatian juga dalam membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan seperti kursi roda bagi penyandang disabilitas.

Aris selaku keluarga penerima bantuan, sangat bahagia ketika dapet bantuan dari PMI Kota Tangerang. “Semoga dengan adanya kursi roda ini, Bapak Heri Sutrisno dapat beraktivitas lebih mudah,” ucap Aris seusai menerima kursi roda.

Aris mengucapkan terimakasih kepada PMI Kota Tangerang yang sudah memberikan kursi roda terhadap Heri Sutrisno.

"Semoga apa yang telah diberikan terhadap kelaurga kami bermanfaat dan bisa meringankan beban. Semoga kebaikannya dibalas oleh Allah Subhana Wa Ta’ala," ucap Aris. (*/rls)                                           

Post a Comment

0 Comments