Gubernur Banten Nobar Piala Dunia Dengan Warga Pinang

Baca Juga

Gubernur Banten H. Wahidin Halim (baju putih) jelang pertandingan mulai.
(Foto: Istimewa)  

NET – Semarak Final Piala Dunia 2018 di Rusia yang mempertemukan Francis versus Kroasia yang berlangsung pada Minggu (15/7/2018) malam menarik perhatian Gubernur Banten H. Wahidin Halim. Jutaan pasang mata telah terpaku menyaksikan laga yang sangat bergengsi di dunia tersebut, menyedot perhatian masyarakat Banten.

Pagelaran nonton bareng (Nobar) juga telah dilakukan di kediaman Gubernur Banten di Jalan H. Djiran No. 1, Pinang, Kota Tangerang. Ribuan masyarakat Pinang pun antusias mengikuti laga sepakbola terbesar di dunia dan empat tahunan sekali itu.

Nonton bareng yang diadakan di Lapangan Futsal milik Gubernur Banten Wahidin Halim yang akrab disapa WH itu telah dipadati ribuan masyarakat yang menyaksiakan untuk merebutkan juara satu itu.

Bukan hanya itu, dalam acara Nobar Final Piala Dunia 2018 di kediaman Gubernur Banten telah dirangkai dengan menyediakan hadiah  melalui kupon beraneka rupa. Hadiah yang disiapkan seperti sepeda motor Honda Vario, Sepeda, televise LED, mesin cuci, kipas angin, dan hadiah menarik lainnya.

“Hal ini sebagi bentuk apresiasi Gubernur Banten terhadap masyarakat yang sedang menyaksikan laga Final Piala Dunia 2018 di Rusia Francis Versus Kroasia,” ujar Syarifudin, pantia dadakan.

Gubernur WH pun sebelum pertandingan dimulai sempat mengajukan pertanyaan kepada penonton. Pertanyaan yang diberikan kepada penonton oleh WH seputar sejarah piala dunia dan akan dijawab oleh hadirin. (*/rls)


Post a Comment

0 Comments