Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Gubernur Banten Kunjungi Atlet Pentatlhon Asian Games 2018

Gubernur Banten H. Wahidin Halim didampingi Kapolres Kota Tangerang 
AKBP M. Sabilul Alif: atlet harus semangat. 
(Foto: Istimewa/PP)  
NET - Gubernur Banten H. Wahidin Halim mengunjungi venue cabang olahraga Pentatlhon yang dipertandingkan dalam Asian Games 2018 di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu (18/7/2018). Dalam kunjungan tersebut, Gubernur berkeliling dan meninjau seluruh lokasi Pentatlhon yaitu Arena Lari, menembak, anggar, kolam renang, dan arena berkuda. 

Ikut mendampingi Gubernur yakni Pejabat sementara (Pjs) Bupati Tangerang Komarudin dan Kapolres Kota Tangerang AKBP M. Sabilul Alif dan disambut oleh Manajer Modern Pentatlhon Indonesia (MPI)  Glen Afli.  Dalam kunjungan itu, Gubernur berdialog dengan pelatih dan para atlet pelatnas cabang Pentathlon yang mewakili Indonesia di Asian Games 2018. 

"Cabang olah roga ini adalah cabang yg paling lengkap. Selain membutuhkan stamina yang baik juga perlu strategi,” ujar Gubernur yang akrab disapa WH.

WH memberikan dukungan dan semangat kepada para atlet cabang olahraga tersebut dan akan terus mendoakan serta mendukung agar dapat mengharumkan nama Indonesia. "Saya senang bisa menyapa para atlet, dan bisa memberikan dukungan langsung kepada mereka,” tutur Gubernur.

Selain melihat persiapan venue cabang Pentathlon, Gubernur juga meninjau persiapan akses jalan menuju ke tempat cabang olahraga itu,  karena Provinsi Banten adalah salah satu provinsi yang lokasinya digunakan dalam Asian Games 2018, selain DKI Jakarta, Palembang, dan Jawa Barat. 

Selain itu, Provinsi Banten  merupakan salah satu provinsi yang dilintasi dalam perjalanan obor Asian Games 2018 atau "Api Torch Relay" dan direncanakan akan melewati Provinsi Banten yang selanjutnya akan diarak keliling Banten selama dua hari, mulai 9 sampai dengan 10 Agustus 2018. (*/rls)

Post a Comment

0 Comments