Pemkot Tangerang Janji Tahun Depan Hindari Silpa

Baca Juga

Wakil Walikota Sachrudin bacakan jawaban pertanyaan fraksi. 
(Foto: Man Handoyo/TangerangNet.Com)  

NET - Rapat paripurna di hari  kedua pada Selasa (26/6)  di Gedung DPRD Kota Tangerang, dengan agenda jawaban Walikota Tangerang atas pandangan umum fraksi-fraksi dengab rancangan peraturan daerah, tentang pertanggung jawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2017,  dihadiri  Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin.

Selain itu, dalam pemaparannya atas pandangan umum dari beberapa fraksi, seperti  PDIP Perjuangan ,  Golkar,  PPP,  PKB, PKS, PAN, Hanura  dan fraksi Nasdem, Sachrudin menyebutkan perihal sisa penggunaan anggaran (Silpa) tahun anggaran 2017, akan diadakan evaluasi mendalam.

"Berkaitan dengan evaluasi perencanaan secara komprehensif dalam upaya penekanan Silpa pada tahun anggaran berikutnya, Pemerintah Kota Tangerang akan terus melakukan evaluasi pencapaian baik dari segi kemajuan pelaksanaan belanja daerah setiap bulannya, evaluasi bulanan kewilayahan hingga ke ranah pengadaan dengan melakukan lelang secara dini," ujar Sachrudin.

Dalam kesempatan teraebut, Sachrudin mengucapkan banyak terimakasih atas saran dan masukan dari DPRD Kota Tangerang. Ke depannya penyelenggaraan APBD tersebut bisa dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab.

"Kami ucapkan terimakasih atas semua saran dan masukan dari DPRD terhadap pelaksanaan pertanggungjawaban APBD Kota Tangerang tahun 2017. Kerena dengan begitu bisa dijadikan sebagai perhatian untuk penyelenggaraan APBD pada tahun-tahun berikutnya," ucap Sachrudin. (man)

Post a Comment

0 Comments