Pasangan Arief-Sachrudin Unggul 86 Persen Atas Kotak Kosong

Baca Juga

Arief R. Wismansyah dan Sachrudin: demokrasi boleh pilihan berbeda. 
(Foto: Man Handoyo/TangerangNet.Com)    

NET - Pasangan calon tunggal Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah-Sachrudin unggul dari kotak kosong di real count yang digelar di kediaman Arief R Wismansyah di Kota Tangerang, Banten, Rabu (27/6/2018).

Dalam penghitungan suara tersebut, pasangan calon petahana meraih 86 persen dari jumlah pemilih yang ada di Kota Tangerang (1.027.522 ). Sedangkan kotak kosong hanya mendapat 14 persen suara.

Menyikapi hal itu, Arief R. Wismansyah yang didampingi Sachrudin mengucapkan terima kasih kepada seluruh partai pendukung dan masyarakat Kota Tangerang yang telah bekerja keras dan memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin kembali Kota Tangerang.

Arief berjanji tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan tersebut untuk membangun Kota Tangerang yang lebih baik dan maju, demi kesejahteraan masyarakat. "Kami ucapkan terimakasi. Yang terpenting setelah pesta demokrasi ini dilaksanakan, mari kita bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan. Agar pada lima tahun ke depan pembangunan di Kota Tangerang lebih baik," tutur Arief.

Ditanya soal adanya kotak kosong yang unggul di beberpa TPS di Kota Tangerang, Arief mengatakan inilah  sebuah demokrasi. Masyarakat bebas memilih sesuai dengan hati nurani. Dan dengan hasil peroleh suara Pilkada tersebut, bisa dijadikan modal untuk melakukan pembangunan di Kota Tangerang yang lebih merata.

"Ya apapun hasilnya patut kita syukuri untuk menjadi modal yang lebih baik pada masa mendatang," kata Arief.

Sama halnya, kata Sachrudin, apapun yang terjadi yang penting pada lima tahun ke depan pembangunan Kota Tangerang harus lebih baik. (man)

Post a Comment

0 Comments