Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Gubernur Banten Naik Kereta KRL, Warga Heboh

Gubernur Banten H. Wahidin Halim (bertopi dan kaca mata hitam) 
bergelantungan di atas kereta yang melaju kencang.   
(Foto: Istimewa)   

NET - Suasana Kereta KRL tujuan Rangkas Bitung - Jakarta tiba - tiba saja mendadak heboh pada Sabtu (23/6/2018). Bukan seperti biasanya alat transportasi sejuta umat ini ditumpangi oleh Gubernur Banten H. Wahidin Halim.

Pantauan di lokasi, fenomena ini pun menyedot perhatian penumpang lainnya. Mereka terkejut saat melihat pria yang akrab disapa WH itu satu gerbong dengannya.

"Pak Gubernur... Pak Gubernur..." teriak para penumpang terlihat histeris dalam perjalanan Rangkas Bitung - Jakarta, Sabtu (23/6/2018).

Wahidin menumpangi KRL dari Rangkas menuju Tangerang setelah prosesi sertijab Pjs Bupati Lebak. Kemudian melanjutkan perjalanannya menghadiri acara sertijab Pjs Wali Kota Tangerang.

Mantan Walikota Tangerang dua periode ini tampak bergaya trendy menaiki kereta api bergelantungan sambil berdiri. WH berdandan rapi menggunakan kemeja putih dibalut celana bahan dan memakai kaca mata hitam.

Sebagai ciri khasnya mengenakan topi bundar di kepalanya. Ia pun berbaur bersama masyarakat lainnya.

"Saya pengin nyoba naik KRL," celetuk WH di hadapan para penumpang yang berdesak - desakan.
Gubernur Banten itu pun berinteraksi dengan warga di dalam kereta. Suasana berlangsung cair penuh canda tawa.

"Gimana pelayanan dan rasanya masyarakat ini naik KRL?" tanya WH.

"Biasanya kalau hari kerja, lebih ramai Pak. Desak - desakan banget," ungkap salah seorang dari penumpang.

Wahidin pun bahkan sempat menggendong anak kecil yang dibawa orangtua salah satu penumpang di dalam KRL. Anak kecil tersebut tampak tenang ketika dipangku oleh Gubernur.

"Fasilitas pelayanan sudah baik. Tapi harus semakin ditingkatkan lagi, banyak juga yang bawa anak kecil," ucap Wahidin. (*/WK/ril)


Post a Comment

1 Comments