Bandar Narkotika Di Pantura Tangerang Ditembak Mati

Baca Juga

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan (berkaca 
mata) dan jajaran perlihatkan barang bukti sabu disita dari tersangka. 
(Foto: Man Handoyo/TangerangNet.Com)  

NET - Minsar Alias Erick, 40, bandar narkotika jenis sabu yang merupakan jaringan Pantai Utara di Kabupaten Tangerang, Senin (25/6/2018) dini hari ditembak mati oleh petugas Polres Metro Tangerang Kota di wilayah Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, Banten.

"Tersangka, kami tembak mati karena saat akan dibekuk melakukan penyerangan dengan cara memecahkan vas bunga yang terbuat dari kaca untuk ditusukkan kepada petugas," ungkap Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Polisi Harry Kurniawan saat ditemui di ruang mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang.

Akibatnya, kata, Kapolres, pelaku yang merupakan residivis dan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Polres Metro Tangerang Kota, tertembus timah panas di bagian dada dan jatuh tersungkur di dalam rumahnya, yang juga dijadikan sebagai tempat indekost.

Kapolres menjelaskan penembakan itu terjadi berawal dari pengembangan ditangkapnya Dayi, 39, pengedar sabu di Kampung Kedung Dalem, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Banten, dengan barang bukti sebayak dua paket sabu  seberat 2,4 gram.

Dari mulut Dayi, kata Kapolres, petugas mendapatkan nama Minsar. Namun saat disergap dan didapati barang bukti berupa sabu seberat 300 gram dan empat buah alat hisab, serta timbangan elektrik. Minsar yang juga pengusaha kontrakan di wilayah Teluknaga, Kabupaten Tangerang berusaha menyerang. Akibatnya laki-laki itu tewas dengan cara ditembak oleh petugas.

"Kasus ini masih kami kembangkan, karena di wilayah Pantura,  Kabupaten Tangerang, seperti Teluk Naga, Mauk, dan Pakuhaji masih terdapat seorang bandar besar narkotika yang menyuplay barang tersebut kepada Minsar dan jaringangannya," ucap Kapolres. (man)

Post a Comment

0 Comments