Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Doa Bersama Di Lokasi Kebakaran Kembang Api Agar Keluarga Korban Ikhlas

Warga Desa Belimbing dan Polwan Polres Metro Tangerang Kota duduk
bersama untuk Doa Bersama agar mendapat ampunan dari Allah  SWT.
(Foto: Istimewa/Humas)  
NET – Lokasi bekas kebakaran Gudang Kembang Api yang tinggal puing-puing  di Jalan Salembaran, Desa Belimbing RT 20 RW 10 No. 77, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang,  Banten, “dipoles” dengan hamparan karpet biru, Kamis (2/11/2017). Warga dan sejumlah polisi duduk bersama di sana untuk menyampaikan doa agar para korban mendapat ampunan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.  

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Polisi Harry Kurniawan beserta para pejabat utama dan Kapolsek Teluknaga serta para Polwan Polres Metro Tangerang Kota dan Polsek Jajaran turut menghadiri acara do’a bersama di lokasi tersebut.

Doa bersama yang dipimpin oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI)  KH  Adhis Ridho dan Ustad Jazuli selaku ulama Kecamatan Kosambi adalah sebagai wujud kepedulian ulama setempat yang telah mendukung proses Identifikasi DVI Polri.  Dari doa bersama tersebut diharapkan agar peristiwa yang meninggalkan duka mendalam bagi keluarga karena kehilangan sanak keluarganya yang meninggal dunia secara tragis maupun yang masih terbaring di rumah sakit karena luka bakar akibat terbakar, segera terungkap dan keluarga korban ikhlas serta dapat menerima peristiwa tersebut.

Bukan kali ini saja, beberapa waktu yang lalu, Rabu (31/10/2017), Kapolres dan Kapolsek juga ikut hadir mengikuti acara doa bersama yang dilaksanakan di lokasi kebakaran atas peristiwa yang terjadi beberapa waktu lalu (26/10/2017).

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Polisi Harry
Kurniawan dan keluarga korban menerima bingkisan. 
(Foto: Istimewa/Humas)  
Dalam acara do’a bersama Polwan Polres Metro Tangerang Kota pimpinan AKBP Jatin Nurhidayatin ikut berempati untuk menyerahkan bantuan sebanyak 250 paket bingkisan kepada para keluarga korban.  Hal ini dilakukan sebagai bentuk rasa simpatik yang mendalam terhadap para keluarga korban yang sedang berduka.

Selain Kapolres dan jajarannya, hadir dalam acara doa bersama adalah, Ketua MUI Kecamatan Kosambi KH Adhis Ridho, Camat Kosambi Toni Rustani, Danramil Teluknaga Kapt. inf. M. Ridwan, Kades Belimbing Maskota HJS,  Kades Angklong Pinan, Ketua LSM GAN Nopel Ardiansyah, Ketua Ikatan Pengusaha Muda Indonesia Sam Aliano dan para keluarga korban kebakaran serta warga sekitar. (*/ril)

Post a Comment

0 Comments